"Lho kok reeggi gak ada ?" Tanya Ogi pada Reella dan Syaggi via sambungan telepon."Gak tau pa,Syaggi kan di Bis beda sama kaka, papa kapan pulang?" Tanya Syaggi.
"Papa pulang besok, secepatnya aja deh dari sini, kemana sih reeggie, bikin khawatir orang tua ganteng aja!" Reella memutar bola matanya nya.
"Idih papa, jangan dulu ngomongin ganteng! Kakak kemana?" Tanya Syaggi lagi.
"Auu, papa kan gak ikut camping, !!" Ucap sang papa.
"Ih Yaudah, cepetan papa balik,!" Pinta Syaggi.
"Eh kamu coba tanya sya,ke temannya," ucap Ogi.
"Iya Syaggi coba tanya ke temannya nanti" Syaggi pun menutup telponnya.
Reella bingung,kemana anak lelakinya.
"Sya,tapi sebelum pulang kamu liat kaka kan?" Tanya Reella memastikan."Liat,sebelum kakak mandi, trus pas pulang kaka juga sempet ke tenda Syaggi, bilang hati-hati sama Syaggi" ucap Syaggi. Reella mengangguk kemudian memeluk anak gadisnya.
"Yaudah, biarin aja! Mungkin dia pengen sendiri kek waktu itu, biar papa kamu aka hubungin dia via telepati!" Ucap Reella asbun alias asal bunyi.
"Emang bisa?" Tanya Syaggi.
"Ntahlah! Papa suka ngomong gitu ke mama, sambungan sedang tertutup buat telepati reeggi,katanya. Aneh ah papa kamu!" Ucap Reella kemudian beranjak dari sebelah Syaggi untuk masuk kedalam mobil.
"Perasaan mama sama papa juga samaan! Aneh aneh juga, mama juga percaya papa punya telepati! Hadeuh !!" Syaggi menggelengkan kepalanya.
"Sya?" Panggil Aldi ketika Syaggi hendak masuk ke dalam mobil.
Syaggi menoleh dan kemudian mengalihkan pandangannya ke arah mamanya yang sudah ada di dalam mobil. Mamanya mengangguk mengerti,dan Syaggi baru mau kembali berbalik."Ya ada apa?" Tanya Syaggi datar.
"Kata Bis 10, gak ada yang ketinggalan tuh!" Ucap Aldi memberi informasi.
"Yaudah,gak apa-apa biar papa aja nanti yang cari" ucap Syaggi.
"Hai Aldi ?" Sapa Reella melambaikan tangannya.
"Eh tante, gak sama om Tan?" Tanya Aldi.
"Enggak al, om Ogi lagi ada urusan!" Aldi pun mengangguk dan tersenyum.
"Yaudah, istirahat ya Sya, Sorry ganggu" Syaggi tersenyum dan mengangguk.
"Iya," jawab Syaggi.
Syaggi pun masuk dan Reella melajukan mobilnya.
SETELAH DI TINGGAL BIS!!!
Di tempat camping.
"Jangan bilang kalau itu Bis terahir ! Please gue mohon !" Ucap Lerryn dengan tatapan kosong.
"Gue juga gak mau bilang iya tapi,itu yang harus gue katakan!" Ucap reeggi sambil terdiam.
Mereka menarik napasnya dalam-dalam.
"WOOOOOOOY !!!" Teriak Lerryn dan reeggie mereka berlari menuruni bukit dan terjatuh berguling-guling masing masing. Mereka mengejar Bis terahir itu namun tidak dapat hasilnya."Gue gak mau nginep lagi disini !!!" Teriak Lerryn sambil merengek. Reeggie menatapnya datar.
"Lebay banget!" Reeggie berjalan kemudian, Lerryn masih menatap kosong.
"Sebel!!" Teriak Lerryn lagi.
"Berisik Oi !!"
"Gak akan ngerubah apapun juga,"
"Tunggu bantuan datang aja!" Ucap reeggi santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini cinta ??
Lãng mạnPintar Cerdas Tampan Manis Lucu Imut Dan sedikit pendiam jika diluaran. Reeggie, anak dari yogi William dan reella khanissa. Kebanggaan sang papa yang tampannya tak lekang oleh waktu.