Kehidupan baru.

2.7K 124 12
                                    

Malam hari setelah pernikahan.
Syaggi dan reeggie mendadak canggung. Mereka berada dalam kamar hotel yang mewah pesanan papanya.
Reeggie bingung harus berbuat apa, mengenal ia menikahi adiknya yang ia sayangi. Syaggi baru saja keluar dari kamar mandi reeggie segera membalikan badannya.

"Apaan sih? Biasanya aja gak gitu?" Tanya Syaggi kemudian terkekeh.

Reeggie tersenyum di balik badannya.
"Sekarang tuh beda, jadi gimana ya Sya, kakak harus bersikap seperti apa dan bagaimana?" Tanya reeggie. Syaggi menatap dirinya di cermin melihat pantulannya dan pantulan suaminya yang masih memunggunginya.

Syaggi tersenyum, ia berniat menggoda kakaknya itu.
"Serah? Mau gimana juga bebas!"
"Syaggi kan istrinya kakak," jawab Syaggi sambil menyisir.

"Tenang Sya, kakak gak akan sentuh kamu kok! Kamu jangan panik oke?" Syaggi pun tertawa melihat tingkah kakaknya itu.

"Siapa yang panik?"
"Kakak kali yang panik? Syaggi sih enggak!" Reeggie akhirnya berbalik melihat Syaggi.

"Kamu udah jadi istri kan ya?buatin kakak kopi oke? Kakak mau mandi dulu" ucap reeeggie kemudian berjalan melewati Syaggi. Syaggi hanya tersenyum dan kembali menyisir.

Dalam kamar mandi reeggie menghadapi dilemanya.
Demi kumis Mr potato rontok ! Gue harus apa yah? Demi Lerryn baikan sama gue, gue bener-bener canggung!papa sama mama udah serahkan sama gue mau apapun terserah,Syaggi istri kamu dan gue bener-bener kebingungan, masa gituan ? Sama adik sendiri ? Aslinya? Ya ampun gimana rasanya, dari dulu gue tahan banget gak jadi kakak yang cabul buat adiknya, nah sekarang? Kayanya takdir bener-bener membalik itu, pokoknya gue mandi dulu, gue gak akan sentuh Syaggi inget,hubungan loe sama Lerryn Reg! Masih ada cara untuk benahi Lerryn.
Batin reeggie.

Lerryn tengah menangis mengingat kejadian tadi, di kamarnya ia mengurung diri.

Kenapa kamu lakukan ini Reg kenapa?? Rasanya perih sekali, sakit, sakit sekali Reg! Aku gak bisa bayangin gimana nantinya reg? Hubungan yang udah berlalu lama,harus seperti ini akhirnya? Pedih reg,pedih,,,,

Kenapa kamu lakukan ini Reg kenapa?? Rasanya perih sekali, sakit, sakit sekali Reg! Aku gak bisa bayangin gimana nantinya reg? Hubungan yang udah berlalu lama,harus seperti ini akhirnya? Pedih reg,pedih,,,,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lerryn menangis benar benar bersedih.bayangannya selalu mengingat Reggie,reeggie dan reeggie.
Sedangkan disana Lucas tengah mencari lerrynnya,namun ia menemukan kabar bahwa Lerryn pulang, akhirnya ia memutuskan untuk menghubungi Lerryn.

"Hallo cantik? Kau tak memberitahu akan pulang? Ucap Lucas di sambungan telepon.

Lerryn yang tengah menangis menjawab dengan lirih.
"Aku pengen pulang lagi,," ucap Lerryn pecah dengan tangisan.

"Ada apa denganmu Lerryn?" Tanya Lucas panik.

"Aku ingin kembali,ke asrama dan tak ingin disini," ucap Lerryn. Lucas merasa ada yang tidak beres dengan Lerryn.

Ini cinta ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang