Reeggie mengecup bibir merah Lerryn,ntah ini ciuman keberapa yang sudah ia lakukan. Di pantai dengan suasana sunset,reeggie tengah menikmati bibir Lerryn. Lerryn membalas sebisanya,ciuman ini terkesan menuntut. Reegie pun melepas pagutannya dan menyisihkan bagian basah bekas pagutannya.
"Jangan pergi aku mohon," ucap reeggie lembut dengan mata masih memandang bibir yang sudah sedikit membengkak itu.Bibir yang di lihat reeggie mulai merenggang,memberi senyuman tipis,pandangan pun beralih ke arah bola mata Lerryn.
"Seandainya aku bisa,aku gak mau! Aku pengen sama kamu Reg,tapi pa---" reeggie melumat kembali bibir itu dengan penuh kelembutan,kemudian melepas kembali ciumannya dan berkata,
"Ikut aku, tinggalkan papa dan mama kamu,aku juga tinggalin papa sama mama aku Lerrn, kita---" Lerryn menempelkan dahinya dan menggelengkan kepalanya,"Mau ngapain Reg,kita gak bisa kaya gitu, jangan jadi pengecut Reg please !"
"Aku pengen kamu Beneran cinta gak hanya kaya gini, kamu sendiri gak tau kan arti satu kata itu? Jangan nekad untuk keinginan sesaat Reg," ucap Lerryn."Aku pergi,juga kamu ada Syaggi kan?!" Ucap Lerryn membuat reeggie setengah kesal.
"Aku bilang jangan pikirin Syaggi, kenapa sih? Kamu gak bisa liat apa kedekatan aku sama Syaggi gimana?" Tanya reeggie.
"Liat lah!"
"Mesra banget!"
"Kamu tenang aja,soal kamu cium aku aku gak akan bocor sama syaggi,aku gak apa-apa kok jadi cewek pelampiasan bibir kamu," ucap Lerryn kemudian melangkah menjauh dari reeggie."Tunggu !!"
"Syaggi adik aku!"reeggie berteriak kala Lerryn semakin menjauh menuju ombak kecil di depannya.Lerryn berbalik,reeggie berharap Lerryn bahagia mendapat informasi itu,namun tidak,harapannya pupus ketika melihat senyum Lerryn seperti orang ngeden,
"Lho ! Kok gitu?"
"Aku adik kaka sama dia !" Jelas reeggie lagi. Reeggie berjalan menuju Lerryn."Ya lah! Kalian lebay kan,adik kakak adik kakak tau nya pacar!" Gerutu Lerryn. Reeggie terkekeh. Ia meraih ponselnya dan membuka galery di ponselnya.
"Nih, kita satu keluarga Lerryn !" Lerryn melihat foto keluarga reeggie. Namun Lerryn sedikit heran.
"Kamu mirip papa sama mama lah,kok Syaggi mirip siapa ya?" Tanya Lerryn bingung."Syaggi mirip papa kok!" Ucap reeggie menyembunyikan kebenaran adiknya itu. Lerryn mengangguk.
"HAH !!" Lerryn terkejut,
"Asli ? Kamu sama Lerryn adik kaka asli real bukan alay kan ??" Reeggie memutar bola matanya."Enggak Lerryn!"
"Kita emang adik kaka !"
"Aku sayang dia sebatas adik,Lerryn!" Lerryn yang berjarak lumayan jauh setelah berlari menuju ombak di depannya dengan gembira,ia menatap reeghie yang tengah menatapnya heran.Keknya seneng banget ntu cewek! Batin reeghie.
"Asli kan ?"
"Kamu gak lagi boong kan Reg?" Tanya Lerryn berteriak. Reeggie berjalan menuju Lerryn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini cinta ??
RomancePintar Cerdas Tampan Manis Lucu Imut Dan sedikit pendiam jika diluaran. Reeggie, anak dari yogi William dan reella khanissa. Kebanggaan sang papa yang tampannya tak lekang oleh waktu.