"Besok aku mau pulang jadi aku mau Stock cium kamu ...." reeggie menindih Lerryn dengan senyum yang begitu menggiurkan.
Tangga Lerryn menahan dadanya.
"Awass, kau menindihku Reg," Lerryn mencoba memberontak."Aku tidak akan memperkosa kau Lerryn,tenanglah!"
"Aku hanya ingin menghabiskan waktuku bersamamu malam ini,sebelum besok aku kembali lagi,""Hmmm,apa yang kau mau ?" Tanya Lerryn.
"Cinta" balas reeggie.
"Sudah aku berikan,selain itu?" Pinta Lerryn. Reeggie tersenyum kembali.
"Sebuah kecupan manis dari sang kekasih pujaan hati" Lerryn terkekeh.
"Jangan kau tak akan kuat menahan jika aku keluarkan jurus ciumanku!" Ucap Lerryn.
"Yasudah keluarkan saja, tahan atau tidak jika sesuatu terjadi aku Akan mempertanggung jawabkan nya, karena aku yakin kau hanya milikku" Lerryn tersenyum.
"Jangan, kau memiliki adik perempuan Reg,kau tidak ingin kan jika Syaggi bernasib sepertiku? Walaupun ini karena cinta,tapi belum waktunya" reeggie tersenyum,ia mengecup kening Lerryn.
"Aku tak akan menyentuhmu hingga waktu yang belum di tentukan,kau akan jadi miliku,dan itu akan menjadi hadiah terbesar di malam pertama kita Lerryn" lerryn mengangguk. Ia membelai wajah kekasihnya itu.
"Terima kasih telah menjagaku," Lerryn mengecup bibir reeggie. Mereka saling berpagutan,remasan di dada Lerryn yang di lakukan reeggie membuat jantung Lerryn berdetak kencang. Sudah 3 hari semenjak reeggie disini mereka memadu kasih asmara,Reggie tak sampai merusak mahkota gadisnya ia hanya meluapkan rasa yang ia bendung. Hanya inilah saling remas dan kecupan kecupan dahsyat yang mereka lakukan.
Aku tak akan merenggutnya,aku akan menjaganya, itu hanya untukku,dan itu hanya milikku, Lerryn kau akan menjadi miliku...
Paginya Lerryn mengantar Vino dan reeggie kembali. Sebelumnya Lerryn berkata jangan beritahu papa soal pertemuan dirinya dan reeggie. Dan Vino pun mengerti hubungan keduanya.
"Jaga dirimu Reg" ucap Lerryn ketika Reggie hendak pergi.
"Kau juga sayang,jaga hatimu juga, aku menunggumu Lerryn" Lerryn tersenyum.
Reeggie membelai kembali wajah cantik kekasihnya itu dan mengecupnya kembali.
"Aku mencintaimu Lerryn" ucapan itu begitu meresap di hatinya.
Reggie pun pergi berjalan semakin menjauh. Lerryn hanya dapat menatapnya sampai lelaki itu hilang dari pandangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini cinta ??
RomancePintar Cerdas Tampan Manis Lucu Imut Dan sedikit pendiam jika diluaran. Reeggie, anak dari yogi William dan reella khanissa. Kebanggaan sang papa yang tampannya tak lekang oleh waktu.