MENGEJUTKAN

2.5K 111 1
                                    


Reeggie mendapat kabar dari Ogi bahwa Aldi sudah kembali. Ia harus menjaga ketat Syaggi. Ia tak ingin kecolongan lagi. Aldi akan benar-benar marah jika tau Syaggi malah jatuh dalam pelukan reeggie bukan dirinya.

Ogi menawarkan doni Roni sebagai penjaga di apartement namun reeggie menolak kinerja doni dan Roni sudah menyusut seiring bertambahnya usia. Reeggie memilih Syaggi bersama Reella di rumah dan ia akan menjemput setelah reeggie pulang dari kantor. Ogi sepakat untuk menjaga ketat kawasan rumahnya agar Aldi tak bisa masuk ke dalam rumahnya mengganggu Reella dan Syaggi.

Reeggie kembali ke rumahnya, ia kemudian memeluk Syaggi ketika Syaggi membukakan pintu rumahnya.
"Lain kali jangan kamu yang buka,biar bibi aja oke?" Syaggi mengangguk dan tersenyum. perutnya mulai merasa sakit lagi.

"Kenapa?" Tanya reeggie yang melihat Syaggi memegang perutnya.

"Sedikit sakit," ucap Syaggi. Reeggie benar-benar di buat khawatir.

"Dari kapan?" Tanya reeggie.

"Tadi pagi,setelah.."

"Budi !!" Teriak reeggie tiba-tiba membuat Reella yang sedang menuruni tangga terkejut.

"Ada apa sih?" Tanya Reella cepat-cepat turun.

"Budi !!!"
"Siapin mobil Budi !!" Teriak reeggie. Budi yang berada di dapur segera keluar dan mengatakan siap.

"Cepetan Bud ...." teriak reeggie. Syaggi bingung kenapa reeggie berteriak.

"Bisa jalan? Pelan pelan oke? Yuk aku pegangin!" Ucap reeggie yang kini khawatir.

"Eeeh !! Mau kemana?" Tanya Reella.

"Mama,ini Syaggi mau lahiran katanya udah sakit-sakit !" Ucap reeggie. Reella mendecik.

"Belom reeggi!"
"Mungkin itu keram doang!"
"Aduh Reg ! Kamu bikin panik aja!" Ucap Reella.

"Gak! Syaggi harus kerumah sakit!"
"Yuk sayang," ajak reeggie begitu lembut.

"Euh papa Ogi banget tuh kepala !" Gerutu Reella.

"Mama gak usah ikut! Ini urusan suami istri." Pinta reeggie.

"Yeee,gue emak elu !"
"Ya ampun Reg,!!"
"Mama nyusul nanti sama papa!" Teriak Reella.

Reggie membawa Syaggi ke rumah sakit,ia melakukan pemeriksaan. Reeggie gemetar menunggu hasilnya.

Semoga gak lahiran dulu ! Kan baru aja mulai. Ucap reeggie.

"Gimana dok?" Tanya reeggie khawatir.

"Kandungannya sehat, hanya saja jangan di buat cape ya? Istri pak reeggie sedang hamil muda jadi saya sarankan jangan dulu berhubungan yang terlalu over,atau sering-sering, nanti bisa mempengaruhi bayinya." Ucap dokter.

Reeggie terdiam.
"Yah,,,jadi gak boleh ini ono unu anu dok?"tanya reeggie. Sang dokter menahan tawanya, dan Syaggi mencubit reeggi.

"Ya jangan dulu baiknya libur dulu ya?" Pinta dokter.
"Soalnya kalau ada rasa sakit bisa bisa nyonya Syaggi keguguran!" Ucap dokter

"Jangan dong dok !" Ucap reeggie menolak.

"Ya maka dari itu, jangan dulu ya pak?" Reeggie pun mengangguk.

"Baru aja di mulai udah di stop !" Gerutu reeggie sambil berbisik. Syaggi tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

"Denger kan jangan dulu gituan !"
"Dokternya Nyebelin tuh! Musuh ah !" Ucap Reggie.

"Lah,kok main musuhin aja !"
Syaggi terkekeh.

"Habis dokternya gak pengertian !"
"Aku kan baru melepas masa bujang !" Ucap reeggie.

Ini cinta ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang