syaggi 1

2.5K 130 10
                                    


Lagi lagi ... Syaggi masih tak ingin bicara dengan suaminya, apalagi setelah pemerkosaan terjadi yang di lakukan oleh reeggie. Walaupun sebelumnya saat mereka melakukan itu syaggi dan reeggie begitu menikmati permainan kasar dari reeggie,namun karena tidak ada kesepakatan bersama soal berhubungan intim syaggi anggap ini pemerkosaan.

Sejak bangun tidur syaggi tak ingin melihat wajah suaminya,walaupun sejuta kecupan sampai di wajah syaggi dari sang suami.

"ga mau diciumm!!!"
"aku kesel,sebel dan lain lain !!"teriak syaggi. Reeggie tertawa ia semakin menggoda istrinya dan memeluk agar syaggi tidak berontak.
"jangan,, enggak lagi lagi gak mau !!!" tolak syaggi keras.

"hahaha,, kenapa sih?dosa lho suaminya mau kok gak di kasih,kan biar cepetin lunasin hutang sayang,," ucap reeggie.

Syaggi bingung,
"hutang apaan?"tanya syaggi yang kemudian bangkit dan menghempas tubuh suaminya itu hingga terkapar di tempat tidur.

"yaa ampun! Kita punya utang ke papa,, udah nangih mulu tuh!!" jawan reeggie.

"yaa utang apaan?bayar dong,papa lagi butuh uang kali," reeggie terkekeh,,

"utang yang gak bisa di bayar sayang!"

"utang budi?"
"aku lah yang utang budi sama papa sama mama?!" reeggie menggelengkan kepalanya.

"siapa si budi? Ibu budi ?adik budi,dan ayah budi??" reeggie tertawa.. Syaggi kesal sangat kesal hingga ia bangkit dan hendak pergi.

"utang cucu..." jawab reeggie halus.
Syaggi menghentikan langkahnya, dan menoleh ke arah reeggie.

"cucu? Papa gak bilang cucukan, bilangnya juga tutu,,"

"aduh!!!!"
"sabarkan hamba ya alloh!!!!" ucap reeggie menyerah

"heh! Kenapa ? Ada yang salah emang??" tanya syaggi.

"cucu sayang cucu, anak kecil tau anak kecil? Berupa bayi mungil yang lahir dari penyatuan diri antara aku dan kamu syaggi, ya ampun.." reeggie menggelengkan kepalanya.

Syaggi tersenyum..
"ooooooh... Utang itu?"
"bilangin ke papa ini lagi nyicil, gituin." ucap syaggi sambil terkekeh masuk kamar mandi.

Reeggie tertawa,
"kode ya sayang??!" teriak reggie.

Kepala Syaggi timbul di balik pintu kamar mandi,
"apa??!" tanya syaggi.

"kode??" jawab reeggie kemudian bangkit begitu semangat.

"OGAH!!" syaggi segera menutup pintu kamar mandinya dan tak lupa ia mengunci pintunya.

"ARRRGGHHH !! syaggi kamu mirip mama reella banget sumpah !!"
Syaggi terkekeh di dalam iA begitu puas mengerjai suaminya itu.

Di kantor sudah menunggu lerryn,ada hal yang harus di tanyakan tentang pekerjaan dengan reeggie.
Tak lama reeggie dan syaggi datang dengan masih saling mendorong layaknya adik dan kakak. Saat reggie dan syaggi sampai di ruangan reeggie,lerryn bangkit menyambut mereka. Lerryn sedikit heran dengan kedatangan  reeggie bersama syaggi.

"pagi reeg,sya?" sapa lerryn.
Tangan yang tadi syaggi tepis dan kini ada di lengam reeggie ia kencangkan, ia memegang lengan itu.

Dalam batin reeggie,
Tadi aja di gandeng gak mau,sekarang ada ratu siput,si cleopatra mini langsung matuk aja nih tangan, gue kerjain ah...

Dalam batin syaggi
Ni lerryn ngapain kesini?dan aku mencium bau bau keheranan yang memuncak, liat aja dia gugup.ayolah syaa, jangan mau kalah biar pun dia mantan kak reeg, tapi kamu istrinya please !! Ayo fighting dengan lerryn secara sehat..
Syaggi menegarkan hatinya,ia tak boleh lemah, padahal tak perlu bersaing, syaggi sudah menang duluan.

Reeggie dan lerryn pun segera membahas perihal pekerjaannya, sedangkan syaggi hanya mendengarkan mereka,sesekali syaggi melihat gerak gerik lerryn.

"tar deh lern,aku ambil dulu berkas di sekretaris aku dulu."ucap reeggie kemudian bangkit dan pergi ke ruamgan sekretarisnya.

Tinggalah syaggi dan lerryn.
Syaggi terdiam menatap lerryn,tatapan lerryn tidak biasa.
"harus banget ya istri ikutin kerjaan suaminya?" tanya lerryn.

"haruslah, masa iya seorang istri diem aja ada ular yang mau matok suaminya," tatapan mereka berubah sengit, aura kehitaman menyelimuti ruangan reeggie.

"tau gak? Kalau kamu gak dapet tragedi keji itu,reeggie udah jadi milik aku," ucap lerryn. Syaggi menajamkan matanya.

"dan siapa yang jadi pemiliknya? Hanya aku !!" tegas syaggi.

"hah?benarkah?? Aku rasa dia belum bisa sepenuhnya lepas dari kisahnya dulu bersamaku..." jawab lerryn penuh percaya diri.

Syaggi terdiam,
"dengar! Aku jamin suamiku sudah ta berhasrat padamu,dan jangan sekali kali kau mendekatinya!!" tunjuk syaggi,  dan reeggie melihat pemandangan syaggi ketika menunjuk lerryn.

"ada apa sya?kenapa kamu tunjuk lerryn?" tanya reeggie.

Syaggi memutar bola matanya.
"ah enggak reg,biasa syaggi kasih aku peringatan biar gak deket deket kamu dan godain kamu," ucap lerryn jujur, dengan bermaksud mendapat simpati dari reegie.

Reeggie berjalan mendekati istrinya,
Ia berlutut dan memegang tangan syaggi.
"ini murni pekerjaan, jangan terlalu khawatir sayang,aku mencintaimu bukan orang lain.." reeggie mengecup kening syaggi di depam lerryn. Lerryn menoleh ke arah lain. Dia tak sanggup melihat pemandangan menyebalkan itu.

"pegang janji kamu ya reeg, saat hari dimana kita menikah 5 tahun lalu" ucap syaggi dengan tatapan menoleh ke arah lerryn. Lerryn benar benar kesal. Jelas kesal,syaggi mengingatkannya pada hari dimana hatinya hancur lebur,kebahagiaannya runtuh di saat itu.

Lerryn pun berdehem,
"reeg, nanti siang aja aku balik lagi." ucap lerryn yang kemudian bangkit dan pergi dari ruangan reeggie.

Reeggie bingung, ingin mencegah namun ada syaggi di sisinya, dan tak mungkin juga jika ia berlari mengejar lerryn yang jelas bukan siapa siapa.

"mau di kejar ?!" tanya syaggi. Reeggie menatap wajah syaggi dan  tersenyum kemudian menggelengkan kepalanya.

"enggak kok sayang, kan ada kamu.. Eh!" syaggi melotot ala ala reella.
"eh enggak sayang, maksud aku ngapain aku kejar,aku kan ada kamu,kamu miliknya aku."

Syaggi hanya menarik napasnya,
Setelah berbincang mengenai masalah lerryn,dan membuat kesepakatan bersama syaggi,syaggi pergi menuju ruangannya, dan reeggie kembali bekerja,

Sedangkan di dalam toilet, lerryn tengah menangis.
Kenapa kisahku begitu berat?
Dan mengapa kisah cintaku ini tak ada keindahan sama sekali,kebahagiaanku hancur lebur,aku bukan tak ingin membangun rasa kembali,namun masih dia,masih dia terngiang ngiang di ingatanku.. Apa yang sudah aku lalui tetap berkiblat padanya, aku lelah harus mengemis cinta atau berjuang untuk cintaku bahkan dia saja tidak memikirkan aku sama sekali,rasanya aku tak mendapat keadilan..
Lerryn menangis perih menahan rasa yang dulu pernah menyakiti hatinya, hari dimana cintanya telah di khianati,hari dimana ia di tinggalkan kini kembali membayanginya. Ia berniat jahat pada hubungan syaggi dan reeggie,namun ia tak sampai hati berbuat itu, ia masih lemah belum terasah oleh dendamnya,ia masih memakai perasaannya jika berhadapan dengan reeggie.

Bukan dia seharusnya... Tapi aku yang seharusnya ada di sampingnya,dipikirannya,serta di pelukannya...
Lerry menangis kembali..

Ini cinta ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang