Nyawa di tangan reeggie

2.4K 123 14
                                    


Bagai petir di sore hari yang menimpa reeggie, ia mendengar dengan jelas kenyataan pahit yang di ungkap bajingan itu. Tangannya bergetar ia sudah hilang kendali hingga, ia bangkit dan mulai menggebrak meja dimana Aldi dan Ruddy duduk berhadapan.

"KURANG AJAR KAU ALDI !!" Syaggi menarik kerah bajunya,terlihat jelas amarah di wajahnya,semua urat di tubuhnya timbul tangan yang memegang kerah baju Aldi itu gemetar.

"LOE APAIN ADIK GUE HAH !!!"
"LAKI-LAKI SETAN !!!" Reeggie meninju wajah Aldi sekeras mungkin. Aldi tersungkur, satu pukulan itu membuat luka di sudut bibirnya.

"BERANINYA KAU MENYENTUH ADIKKU HAH !!" Reeggie menendang perut Aldi hingga Aldi tersungkur. Ruddy tak bisa berkutik ia benar-benar kaget dengan amarah reeggie.
Aldi di Hajar habis-habisan oleh reeggie hingga babak belur.

"Gue udah puas nikmati adik cantik loe itu reeg, dan mau gak mau keluarga loe harus menikahkan gue sama Syaggi !" Ucap Aldi dengan seringainya yang begitu memuakan.

"MENIKAHKAN LOE SAMA SYAGGI! GUE GAK AKAN PERNAH RELA ADIK GUE JATUH KE TANGAN COWOK PENGECUT KAYA LOE TAI !!" Reeggie menghajar kembali Aldi,pukulan demi pukulan di layangkan oleh reeggie. Aldi sempat membalas namun emosi reeggie begitu kental hingga Aldi tak mampu lagi membalas kegilaan reeggie yang tengah menghajarnya habis-habisan.

Wajah Aldi sudah di penuh luka,darah dan luka gesekan di wajahnya yang reeggie lakukan. Ia menginjak tubuh Aldi ketika aldi sudah melemah. Aldi sudah babak belur oleh tangan reeggie sendiri. Ia meminta 2 orang untuk memegang Aldi dan membawanya ke dalam mobilnya.

"Mau di bawa kemana Aldi ?" Tanya Ruddy.

"Bukan Syaggi yang sampah! Tapi anak loe yang sampah, gue mau buang cowok biadab ini setelah Syaggi liat penjahat nya mati di depannya !" Ucap reeggie kemudian menyuruh 2 orang membawa Aldi dan mendudukkan ya di kursi belakang mobil reeggie.

Reeggie menjalankan mobilnya dalam kecepatan penuh. Ia sesegera mungkin sampai ke rumah dan menunjukan hasil tangkapannya.
Sesampainya di rumah Aldi yang sudah lemah dengan wajah yang sudah penuh lebam dan darah hanya bisa meringis kesakitan.

"Jangan bopong dia !" Pinta reeggie.
"Biarkan dia jatuh dan tergeletak!" Ucapnya lagi. Kedua orang yang membawa Aldi itu melepaskan pegangan tangan di tubuh Aldi dan Aldi pun ambruk tepat di depan kaki reeggie.

"Buat dia terlentang!" Pinta reeggie lagi. Kedua orang itupun membalikan badan Aldi yang sudah lemah.

Mobil Ruddy datang, ia membawa serta Shafira yang histeris melihat anaknya sudah tak berbentuk tubuhnya kacau dan wajahnya penuh darah. Aldi di tarik oleh reeegie,ia di seret masuk ke dalam rumahnya.

"Reg... ampun!" Ucap Aldi lirih.

"Apa? Loe minta ampun ?? Adik gue minta ampunan dari loe atau enggak Hah saat loe melakukan kebiadaban loe itu ?"
"Loe kasih ampunan loe gak Hah ?"

Aldi meringis merasakan gesekan di tubuhnya.
Ogi dan Reella turun mereka terkejut melihat Aldi babak belur.

"Reeggie kamu apa-apaan Hah ?" Tanya Ogi kemudian datang cepat-cepat menghampiri anaknya itu.

Reella menutup mulutnya, ia benar-benar terkejut dengan apa yang di lihatnya.

"Reeghie dapat penjahat nya pa!"
"Laki-laki ini yang udah rusak Syaggi !" Reeggie melempar tubuh lemah Aldi tepat di depan kaki Ogi.

"Tapi, Aldi yang---"

"Aldi yang bawa Syaggi kesini ? Iya kan ?"
"Itu hanya skenario manusia gak berguna ini !" Reeggie menginjak tubuh Aldi dengan keras hingga Aldi meringis dan tubuhnya melengkung.

Ini cinta ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang