Reeggie kembali ke rumah, ia bercerita bahwa gara-gara Lerryn ia tertinggal Bis, Ogi dan Reella tersenyum. Kemudian beberapa menit kemudian suara mobil datang di halaman rumah reeggi.Reeggie melihat ke arah jendela dan ia melihat seseorang turun dari mobil dan ternyata,
Reeggie menyipitkan matanya, ia segera berlari untuk membuka pintu rumahnya, Syaggi di antar Aldi, dan reeggie siap- siap untuk menghajarnya.Reeggie hendak membuka pintu namun suara Ogi menghentikan aksinya.
"Reg !!!"
"Papa yang minta Aldi untuk antar Syaggi" ucap Ogi dengan tegas.Tangan reeggie mengepal gagang pintu keras-keras. Dadanya naik turun amarahnya sampai ke Ubun-Ubun.
Terlihat dari celah pintu, Syaggi tersenyum dan Aldi pun sama,Reeggie membuka pintunya lebar-lebar, ketika Syaggi berbalik ia terkejut setengah mati. Tatapan kakaknya begitu sangat, ia sedang menahan amarahnya, Syaggi hendak menoleh lagi ke arah Aldi namun tertahan oleh suara sang kakak yang keras,
"MASUK !!!!" Reeggie berteriak lantang dan tegas.
Aldi menarik napasnya,matanya mengerjap,darahnya Berdesir melihat tatapan reeggie begitu menakutkan.
"Gue cuma--" ucap Aldi gugup."PERGI !!" Ucap reeggie lagi.
"Iya tapi gue mau ke om,dan--" Aldi hendak menyalami Ogi dan Reella yang berjalan di belakang reeggie.
"LOE BUDEG? PERGI GAK GUE BILANG?!" teriak reeggie.
Aldi berdecik ia segera masuk kedalam mobilnya dan pergi dengan rasa kesal.
Sedangkan Syaggi sudah siap menerima konsekuensi atas perbuatannya.
"Loe !!!" Reeggie menatap sang adik."Aku udah bilang sama papa pulang sama kak Aldi,," ucap Syaggi cepat-cepat memeluk mamanya.
"Gue gak loe anggap kakak loe kan? Makanya loe gak dengerin ucapan gue !! Jangan deket-deket sama si siwer itu !!" Ucapan reeggie begitu keras.
"Kenapa sih?"
"Salah Kal Aldi apa?"
"Cuma buat kak reeggie malu 1x aja kak Reggie dendamnya kebangetan banget!!" Ucap Syaggi mulai melawan."Loe ngelawan Hah ?!!" Reggie hendak maju dan Syaggi merangkul mamanya keras keras, sang papa menahan amarah anaknya yang meledak-ledak mengalahkan amarah dirinya.
"Reg,,udah udah !!"
"Marah sama papa aja,papa yang titip Syaggi ke Aldi" ucap Ogi sambil memeluk anaknya memegang dadanya yang begitu berdetak kencang."Enggak !!"
"Syaggi loe denger ya !! Loe deket lagi sama Aldi, aldi gue Hajar depan loe !!" Ucap reeggie keras-keras."Reg,udah dong!"
"Jangan gitu sama adiknya, dia sahabat kamu kan?" Ucap Reella lembut."Bukan ma!!"
"Dia buka sahabat reeggie lagi,dia udah bikin malu reeggi,dia siwer !! di buta lubang!!" Ucap reeggie keras-keras.Sang papa ingin tertawa mendengar kalimat terahir yang di ucapkan anaknya,namun ia menahan dirinya.
"Udah,udah !!"
"Ma,tukeran biar Syaggi sama papa!" Ucap Ogi pada Reella.Ogi memeluk anak gadisnya,yang tengah menangis dan Reella membawa Reggie ke atas.
"Tapi apa alasannya aku gak boleh deket sama kak Aldi ?!" Tanya Syaggi lagi.
Reeggie menghentikan langkahnya, kemudian reegie dan Reella saling bertatapan,Reella menggelengkan kepalanya tanda reeggie harus stop jangan mengatakan sesuatu.
Reeggie tak menjawab ia berjalan bersama sang mama dan Syaggi dengan papanya. Memeluk erat sang papa adalah ketenangan tersendiri.
Ogi mengecup puncak kepala anaknya dan mereka duduk di kursi ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini cinta ??
RomancePintar Cerdas Tampan Manis Lucu Imut Dan sedikit pendiam jika diluaran. Reeggie, anak dari yogi William dan reella khanissa. Kebanggaan sang papa yang tampannya tak lekang oleh waktu.