Lerryn sedang menjalani sesi pemotretan. Dan Ratna menemaninya, Ratna tengah chatting dengan reeggie karena hanya reeggie yang kepo dengan Lerryn.
"Gue lagi nemenin Lerryn foto tau!"
"Loe pasti tambah lope lope kalau liat dia, Idih cantiknya gak nahan!" Goda Ratna di pesan yang ia tulis untuk reeggie. Tak lama reeggie membalas."Salamin dari gue ya, bilang lope lope hahaha" goda reeggie.
Ratna memberi emot
"😛"
"Kata Lerryn ogah, urus aja Syaggi katanya!"
"Loe emang gila ya, kasian anak orang di boongin, gue kasih tau ya?" Tanya Ratna yang hendak membongkar hubungan antara Syaggi dan reeggie adalah adik dan kakak."Bilang aja, besok loe dapet SP dari tempat loe kerja!" Ancam reeggie.
"Anjir, ngancamnya pake serang mata pencaharian gue !"
"Anak bos dasar !" Ledek Ratna."Jangan lah! Biar urusan itu gue yang urus, loe mah tugasnya kirim-kirim pesan gue sama Lerryn bilang ke dia, gue ntar kesana dan jemput dia, sama bilang gue kangen berat !"
"Yaelah!"
"Gue balik sama siapa?" Tanya Ratna bingung."Bawa aja mobil Lerryn, ke cafe nanti gue anter Lerryn ke cafe aja!"
"Yaudah, sip!"
"Kata Lerryn dia gak mau Liat elu !" Ucap Ratna,"Ah, loe mah bokis!"
"Tunggu aja, gue mau ganti baju dulu, terus cus kesana!"
"Tunggu gue yaaank !"
Pesan reeggie membuat Ratna terkekeh.
Lerryn heran melihat temannya tertawa-tawa."BREAK!" Ucap sang photografer.
"Hey, kamu kenapa sih?" Tanya Lerryn pada Ratna.
"Enggak, si Reggie katanya mau kesini,jemput ayank nya!" Ratna terkekeh.
"Cie,,," Godanya."Ya ampun jangan!"
"Aku kan bawa mobil, gimana jemput nya !" Lerryn bingung."Udah biar aku aja yang urus!"
"Sana ganti baju lagi," suruh Ratna pada Lerryn. Lerryn mengangguk dan mengganti pakaiannya.Reeggie bergegas untuk pergi menuju ke tempat Lerryn, namun perjalan terhambat, mama dan papanya tengah beradu mulut begitu maha dahsyatnya.
Buset!! Apa yang di lempar ?!
Batin reeggie yang tengah berjalan melewati pintu kamar Reella dan Ogi."Jawab jujur aja susah!!"
"Siapa Hah?? Anak siapa???!!!!" Reella melempar kembali barang-barang yang ada di kamarnya. Ponselnya sudah retak. Gelas dan beberapa toples sudah berserakan."Sumpah bukan anak aku!"
"Ya ampun mami, siapapun tolong Ogi dong!!" Reella menangis bercampur amarah. Pertikaian antara mereka belum berahir sebelum Reella mendapat kejujuran dari suaminya."aku mau cereeee !!" Teriak Reella.
Ogi terlonjak kaget.
"Ya ampun ngebut sayang, jangan ngomong kaya gitu?!"
"Aku gak bersalah, sumpah aku gak tanam benih apapun ke dia!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini cinta ??
Lãng mạnPintar Cerdas Tampan Manis Lucu Imut Dan sedikit pendiam jika diluaran. Reeggie, anak dari yogi William dan reella khanissa. Kebanggaan sang papa yang tampannya tak lekang oleh waktu.