Di dalam pesawat Lerryn menarik napasnya lega, ini keputusan yang mungkin benar yang ia pilih walau sulit dan butuh pengorbanan besar.
Syaggi, kau harus mendapat kebahagiaanmu,kau sudah merasakan kepedihan dengan kehidupanmu di masalalu,hari ini aku lepaskan cintaku untukmu, berbahagialah Syaggi, aku berdoa agar anak yang kau lahirkan adalah seorang anak laki laki, dan bila sewaktu waktu dia bertemu dengan
Lex,dia tak akan jatuh cinta pada kakaknya, mereka bisa berteman,tapi aku harap tidak juga karena itu akan mengancam keselamatan Lex, Lex akan di ambil alih oleh reeggie,dan Lex akan meninggalkanku tidak Syaggi, jangan !! Aku adalah ibu Lex aku adalah orang tua tunggal Lex,kau akan bahagia Syaggi aku tak akan membongkar keberadaan Lex.Kemungkinan Lex di ambil oleh Reeggie sudah terlintas di pikiran lerryn namun semua itu ia tepis, kemudian ia menatap fotonya bersama reeggie dahulu.
Dengan rasa sedih yang menyelimuti hatinya kini.Reeg, indah
Itulah kata yang pantas aku ucapkan,setidaknya aku tak terlalu kesepian, cinta kita runtuh,hilang dan tak ada lagi,namun buktinya masih ada padaku. Keindahan itu terpahat dalam diri Lex, di usia Lex yang sebentar lagi menginjak 5 tahun dia sudah pandai sangat pandai, andai kau melihat perkembangan anakmu dari tahun ke tahunnya kau pasti akan merasakan kebahagiaan sama sepertiku.Lex bocah itu sudah pandai,dan mandiri. Dia lebih dekat dengan Lucas,awalnya aku kemari hanya ingin menuntaskan masalah kita,namun Tiba tiba dendam terlintas di benakku, katakanlah aku jahat ingin merebut mu dari Syaggi, karena saat itu aku tak tahu jika Syaggi tengah hamil. Lucas jelas menentang Rencanaku hingga ia lebih dulu pulang, dan meninggalkanku untuk mengurusi Lex,
Maafkan mama Lex maafkan mama...
semenjak aku tahu Syaggi mengandung dan itu benar benar anakmu,seketika niat jahatku runtuh Reeg, dia pantas mendapatkanmu dia pantas bahagia,dia tak boleh merasakan kepedihan yang aku rasakan. Bagiku kisah kita imbang aku pernah merasakan cinta darimu Reeg,dan kini Syaggi akan menjadi prioritas utama dalam hidupmu,aku bukan siapa siapa Reeg aku hanya sepenggal cerita lama.Lerryn mengikhlaskan hatinya dan. perasaannya tertinggal di tempat kenangannya. Ia berharap yang terbaik pada kehidupan reeggie.
Ada sedikit luka tergores di hati reeggie,kepergian Lerryn membuatnya sedikit berpikir tentang bejadnya dia."Ada apa?" Suara halus yang keluar dari ibu satu anak yang baru saja melahirkan itu membangunkan lamunan suaminya.
"Tidak, Sya.. kita saling percaya bukan?" Syaggi mengangguk perlahan dan mengusap wajah suaminya.
"Ada apa, katakanlah?" Senyuman tergaris di bibir cantik Syaggi.
"Aku bersyukur kamu nunggu Sya, tadi kaka ketemu sama Lerryn, dan membicarakan semuanya intinya lebih meruncing pada pelepasan---"
"Pelepasan apa??!" Tanya Syaggi sedikit urat di dahinya berkerut.
"Jangan salah dulu,dengerin dulu Hey,," reeggie memengang tangan Syaggi.
"Tadi kami bertemu,dia hendak pergi. Sebelumnya dia berkata melepaskan cintanya pada aku Sya, dia mendukung kebahagiaan kita, dia sudah lelah dengan siksaan batin yang ia rasakan sendiri, Lerryn pergi dan ntah kemana." Syaggi diam berpikir sejenak,kemudian menatap reeggie yang seakan jiwanya tersiksa."Kenapa gak kaka cegah? Syaggi mau katakan sesuatu sama kak Lerryn, kalau kaka mau Silahkan Syaggi siap berbagi dan---" reeggie menutup bibir Syaggi dan menahan ucapannya selanjutnya.
Reeggie menatap Syaggi dengan matanya yang mulai memerah."Jangan katakan hal itu, jangan Sya" ucap reeggie kemudian tangisnya jatuh. Syaggi merasakan sesuatu hal yang belum ia ketahui kini ia merangkum semua rasa yang ada pada suaminya.
"cinta kaka sama kak Lerryn masih ada,dan Syaggi penghalangnya. Dari awal kak Lerryn lihat Syaggi,ia selalu merasa bahwa ada hubungan di antara kita,bukan sekedar kakak beradik,dan firasat nya benar. Kaka mengelak tapi tetap kak Lerryn rasakan itu. Kak Syaggi tahu, harusnya Syaggi yang tahu diri kak,harusnya Syaggi yang----" Syaggi menangis. Reeggie memeluk istrinya dan menenangkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini cinta ??
RomancePintar Cerdas Tampan Manis Lucu Imut Dan sedikit pendiam jika diluaran. Reeggie, anak dari yogi William dan reella khanissa. Kebanggaan sang papa yang tampannya tak lekang oleh waktu.