Suasana mencekam kala persidangan di lakukan di meja makan di rumah ogi. Tersangka penyeretan bernama reggie dengan korban istrinya sendiri karena ada motif kecemburuan asmara."ya kamu ngaku aja Cemburu..." tembak papa ogi dengan senyam senyum.
"iyaa reeggie cemburu,habis apa coba syaggi peluk peluk,trus parahnya lagi dia telepon pagi,katanya anak anak kangen!"
"papa, syaggi udah punya anak dari s8 Dennis itu !!"Tuduh reeggie. Syaggi membelalakan matanya,syaggi melempar reggie dengan buah apel.
"sembarangan!!!"
"ih,ga usah di lempar juga kali !!" teriak reeggi emosi.
"oke!!! Sekarang syaggi gak mau diem lagi,cape !!!" syaggi bangkit berdiri di susul dengam reeggie bersiap menantangnya.
"please jangan ada ufo !!" pekik ogi melihat reeggi. Reella menarik napasnya
"denger ya!! Aku gak selingkuh sama siapapun, yang ada kamu kali !!" tunjuk syaggi pada suaminya.
"mana buktinya?" bantah reeggie.
"alah,, pasti apalagi dikantor ada lerryn! Cinta pertama kamu, denger ya, dari jaman dulu syaggi gak suka di Cemburuin,di kekang,apalagi di kasarin!! Syaggi mending jadi adik kamu lagi deh, dari pada jadi istri, gak enak jadi istri reeggi !!" jawab syaggi.
Reggie menohok, papa ogi celingukan melihat kiri dan kanan. Papa ogi berharap reeggie tak menyulut emosi dan membuat rumah ini terbakar hangus.
Bimam,, kok ogi gelisyaah yaa?
"hah coba ngomong sekali lagi hah!?"
"ga enak? Kamu bilang ga enak nikah sama aku?" reeggie mulai emosi.Keduanya cekcok, papa ogi menutup telinganya sedangkam mama reella baru saja menyelesaikan makan siangnya.
"SEKARANG KALIAN PERGI DARI RUMAH MAMA !!"
"PERGI !!!!!" perintah mama reella dengan emosi tingkat dewanya.Ogi melihat ke arah mama reella yang begitu menyeramkan.
"jangan pergi, maa !! Kok gitu sih?!" ucap ogi melerai."yaudah mama minta reeggie pergi, reeggie akan pergi !!" reeggie bersiap, ia pergi melewati mamanya yang sedang murka.
"hey !!!" teriak reeggie.
Reeggie merinding, ia membalik tubunnya dan memberanikan diri berkata,"ada apa ma?"
Tanya reeggie. Reella kini sudah marah besar, ia menarik tangan syaggi dan membawanya ke arah reggie."mama gak suruh kamu pergi reeg !! Tapi mama suruh kalian pergi ! Dengar KALIAN !!!"
mama reella melotot, reeggie menatap ke arah belakang reella, ogi menyusul dan menggerakan tangannya menyuruh anak anaknya pergi dulu,Reeggie dan syaggi pun berpegangan tangan dan pergi dari rumah,
"JANGAN PERNAH KESINI KALAU KALIAN LAGI RIBUT !!!! DASAR BOCAH !!" Teriakan reella begitu menggelegar."udah ma, tarik napas,, kluarkan ma ayo sabar ma santai dulu yuk,," ogi menenangkan istrinya yang tengah meledak ledak. Ogi berlari menuju ke dapur dan membawakan air minum,
Dan tak lama ia berlari kembali ke arah rellaa."minum ma, minum,,," pinta ogi. Reella terkekeh melihat ekspresi suaminya.
"kok malah ketawa?" tanya ogi,
"aku khawatir tau, takut kamu stroke !""enak aja!!"
"liat gak tadi mereka lari gimana?"
"pegangan,,hahahah"""terus emang kenapa ma?"
Tanya ogi sambil menyodorkan minum pada reella.Reella pun meminum air putih yang di bawakan ogi.
"makasih sayang, enggak liat aja mereka aja barengan, jadi pasti mereka sampe rumah damai, apalagi syaggi pasti nangis karena mama marah,
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini cinta ??
RomancePintar Cerdas Tampan Manis Lucu Imut Dan sedikit pendiam jika diluaran. Reeggie, anak dari yogi William dan reella khanissa. Kebanggaan sang papa yang tampannya tak lekang oleh waktu.