syaggi 2

2.4K 116 15
                                    


Reeggie tengah berbahagia ketika syaggi di kamar mandi dan mual mual.. Hutangnya akan segera lunas nas nas nas ke papa ogi. Akhinya benihnya tertanam juga, tanpa syaggi ketahui ia menghubungi mama reella dan mengatakan kejadian langka ini. Reella shock .. Apakah benar syaggi hamil, kemudian ia berkata..
"reeg,jangan senang dulu coba pastikan kebenarannya,kamu beli alat tes kehamilan,atau langsung ke dokter."

"maa kok bilang gitu sih ma, semangat dong,ini kan cucu mama, udah pasti ada isinya ma.." jawab reeggie kekeuh.

"mama berdoa yang terbaik sayang, untuk kamu dan syaggi.dengan mama minta mau bagaimanapun dia istri kamu reeg,jangan pernah berpaling,apalagi mencoba main hati dengan rekan kerja atau client,,"

"enggak ma, please ma ini reeggie,bukan papa."

"yeeee, kedengeran oon! Ini papa, kamu harus tenang reeg, pasti lolos uji kompetensi"

Mereka berbincang, dan reella menyarankan agar reeggie memeriksakan syaggi ke dokter agar lebih akurat. Reeg pun mengiyakan dan ia akan menggiring syaggi ke dokter.

Sementara syaggie tengah di toilet,reeggie bersiap untuk pergi ke kantor. Ia sudah rapi dan juga tampan. Ia kini sedang bercermin hingga suara getar ponsel milik syaggi  menganggu reeggi. Reeggie pun berjalan ke arah nakas dan hendak mengangkat panggilan itu.

Dilihatnya panggilan dari Dennis,
Reeggie mengerutkam dahinya,
Kemudian ia mengangkat telpon itu.

"hallo?" jawab reeggie,
tiba tiba sambungan pun terputus. Reeggie curiga,ia membuka pasword ponsel syaggi dan melihat isi pesan dari dennis.

Sya, ada yang harus kita bicarakan.
Aku menunggumu di toko ya, sudah cukup lama tidak bertemu denganmu, anak anak rindu..

Bagai di sambar petir, pesan itu membuat jantung reeggie berdetak kencang.

"apa apaan ini ?!! Anak anak?? Apa jangan jangan syaggi punya anak sama si dennis ini? Ah masa sih?? Aku harus cari tahu"

CEKLEK...
"Ya ampun mualnya, aku ga akan ke kantor reeg, kamu aja. Gara gara semalem nih nongkrong gak pake jaket," reeggie tak bergeming, ia diam kemudian melempar ponsel syaggi ke ranjang,

"aku berangkat!" reeggie pun berjalan melewati syaggi kemudian ia berbalik arah kembali dan mencium kening syaggi, syaggi menatap wajah tanpa ekspresi itu.ada yang aneh memang namun tak syaggi hiraukan.

"Dennis,siapa orang itu? Di foto laki laki,siapa sih kepo? Terus anak anak siapa?"
Batin reeggie terus bertanya. Sepanjang perjalanan ia mengoceh terus menerus.

Syaggi selama di apartement ia hanya tertidur,sesekali ia mengecek ponselnya namun tak ada yanv menghubungi dirinya, ia benar benar bosan, keadaannya mulai membaik mualnya sudah hilang, hingga saat jam makan siang tiba syaggi memutuskan untuk pergi menuju toko kuenya. Sudah lama sekali ia tak kesana,apalgi mama reella pun tak pernah lagi mengunjungi toko kue nya, ia memesan taxi untuk menuju ke toko, segera ia bersiap.

Setelah taxi menunggu di lobby,syaggi pun segera turun,tak lupa ia mengunci apartementnya.
Seorang pak tua tersenyum mendapati penumpangnya seakan terburu buru.
"maaf ya pak,tadi saya cari sesuatu dulu agak lupa simpan." ucap syaggi ketika bertemu dengan supir taxi yang di pesannya.

"tidak apa apa non," jawab ramah sang supir taxi.
Mereka pun bergegas masuk ke dalam mobil dan supir pun membawa syaggi menuju alamat yanh sudah di kesepakati.

Di perjalanan syaggi merasa tak enak hati biasanya reeggie ada menghubunginya ini tidak, syaggi mencoba menghubunginya namun tak ada jawaban. Parahnya lagi syaggi mengira reeg sedang bersama lerryn.
Apa jangan jangan, jangan jangan?!
Ah syaggi please jangan kaya gini terus dong,kamu akan membatin kalau mikirin hal negatif tentang kisah mereka..
Syaggi pun menepis pikiran buruknya.

Ini cinta ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang