Lerryn tengah duduk di taman di asramanya, ia tengah mengecek ponselnya namun tak ada pesan dari reeggie. Kemudian seseorang menepuk ga dari belakang.
"Hai?" Sapanya. Lelaki yang datang dari arah belakang Lerryn.
"Ya?"
"Ada yang,, heii kau kan ?" Tunjuk Lerryn. Lelaki itu tersenyum dan mengangguk begitu lembut."Aku ingin memberimu ini, maaf kemari hampir mencelakakan mu," Lerryn menerima bunga dari lelaki itu.
"Hm, bunga indah,tapi akan terlihat indah jika bunga ini menetap di tempatnya tanpa kau cabut!" Lerryn tersenyum. Lelaki itu tersenyum
Sambil menggaruk tengkuknya."Baiklah!"
"Bunga itu aku petik dari halaman asrama, aku tak membawa apapun untuk permintaan Maafku,kecuali,," ucapan pria itu terhenti."Kecuali?" Tanya Lerryn.
"Kecuali kita berkenalan dan sedikit berjalan-jalan di sekitar taman ini?" Ucap pria yang bertubuh tinggi dengan kaos putih serta wajah yang di tumbuhi bulu-bulu halus.
"Hmm,sebenarnya ini asrama wanita,mengapa kau pria boleh masuk seenaknya?" Tanya Lerryn. Pria itu tersenyum kembali.
"Akan aku jawab,jika kau berkenan berkeliling bersamaku!" Ucapnya lagi. Lerryn menarik napasnya. Dan mengangguk pelan.
"Oke,hanya satu putaran!" Pinta Lerryn. Pria itu tertawa kemudian tersenyum dan mempersilahkan Lerryn berjalan duluan kemudian ia menemaninya berjalan di sampingnya.
"Baiklah, jadi siapa kau?" Tanya Lerryn.
"Aku pemilik asrama ini,"
"Sebenarnya asrama ini milik ayahku namun setelah ia tiada,aku yang mengelolanya." Ucap pria itu. Lerryn menatap heran dengan lelaki di sampingnya itu."Lalu, jika kau pemilik asrama ini jadi, Madam Silvi adalah,,"
"Ya, dia ibuku!"
"Kami tinggal jauh dari sini, dan sekarang mom sedang tidak sehat,jadi aku harus mengontrol tempat ini, belum lagi kau lihat? Aku harus segera memperbaikinya" ucap pria itu.Lerryn mengangguk...
"Selamat memperbaiki,"
"Siapa namamu?" Tanya Lerryn. Pria itu tersenyum."Kenapa kau tersenyum? Apa yang lucu ?" Tanya Lerryn.
"Kau"
"Mengapa kau tanyakan namaku lebih dulu,? harusnya aku yang bertanya Padamu Hey nona manis dan baik hati?" Lerryn terkekeh."Jangan menggodaku tolong, aku sudah memiliki kekasih!" Pria itupun terkekeh,
"Apa kau benar-benar ingin ku goda nona?" Pria itu tertawa dan menggelengkan kepalanya.
"Isssh !!"
"Lerryn,"
"Namaku Lerryn!" Lerryn mengulurkan tangannya dan di sambut semangat oleh pria yang baru ia kenal."Lucas,"
Lerryn tersenyum.
Begitupun dengan Lucas.
Mereka kembali berbincang mengenai diri mereka, Lerryn terlihat ramah begitupun dengan Lucas dia terkesan humoris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini cinta ??
RomancePintar Cerdas Tampan Manis Lucu Imut Dan sedikit pendiam jika diluaran. Reeggie, anak dari yogi William dan reella khanissa. Kebanggaan sang papa yang tampannya tak lekang oleh waktu.