Ogi sudah sampai di Australia ia sudah bertemu dengan istrinya.
Reella menangis tapi tak mengatakan hal apa yang membuatnya menangis."Ya kamu kenapa sih Reella,sok cerita sama aku?!" Ucap Ogi penasaran dan khawatir.
"Kita pergi sekarang oke?" Ajak Reella. Ogi hanya mengangguk menyetujui keinginan istrinya itu.
Mereka pun berangkat menuju sekolah Lex, kemudian menunggu Lex tiba di sekolah dengan Lerryn
Setelah menunggu setengah jam, Lerryn tiba ia mengantar anaknya Lex dan memberi senyuman seperti biasa namun Lex kini terlihat murung."Liat itu siapa?" Tunjuk Reella yang tengah berada di cafe menujuk ke arah Lerryn dan anak lelakinya.
"Itu,itu kan Lerryn" jawab Ogi santai.
"Anak itu,, anaknya Lerryn kan? Mana mungkin bukan?" Ucap Ogi santai kemudian menyesap kopinya dan memakan sarapannya."Kamu tau anak itu?" Tanya Reella penasaran. Ogi mengangguk sambil makan, mulut nya penuh dengan burger.
"Makanan tidak sehat ini !!"
"Heuuh !! Otot mulai lembek nih!" Jawab Ogi yang tengah Asik makan."Ogi,Seriusan !" Tanya Reella lagi.
"Serius sayang, ini makanan ya---"
Reella menggebrak meja cafe itu dan membuat Ogi melotot.
"Aeeeh !! Apaan sih ?!"
"Tadi nangis, sekarang marah marah!" Jawab Ogi terganggu."Simpen makannya," ucap Reella dengan penuh ancaman dalam sorot matanya membuat ia kembali terasuki oleh jelmaan Cleopatra.
"Ckkk !!" Ogi berdecak.
"Aku laper sayang, aku gak sarapan tadi!" Jawab Ogi memelas. Reella hanya bisa membuang napasnya."Yaudah makan lagi,tapi sambil dengerin aku !!" Ogi melahap lagi makanannya sambil mengangguk.
"Kamu tau anak itu?" Tanya Reella.
"Aduh !! Reella jelas aku tahu,aku sering bolak balik kesini,ketemu vino, jalan jalan ketemu Lucas sama anak itu, dan Lerryn juga"
"Kenapa sih?!" Ogi protes."Kapan?" Tanya Reella serius.
"Aku kan bilang tadi sering,Yaelah Reella !!" Jawab Ogi.
"Kamu gak mencari tahu itu anak siapa?" Tanya Reella. Ogi terdiam.
"Mereka bertiga,ya mereka dalam satu keluarga yang utuh !" Jawab Ogi santai.
Reella mulai kesal."Denger,kamu selalu pamer punya cucu, oke ! Tapi Devano sama Steffi secara dia rival kamu,kamu pernah denger Devano kasih berita dia punya cucu?" Ogi berpikir sejenak.
"Enggak,nah !! Itu dia sayang,mungkin Lerryn ama Lucas tekdung tralala duluan,jadi mereka gak kasih tau Devano ama Steffi,kamu tahu sendiri kan Devano itu ke Lerryn bagaimana?"
Reella makin kesal di buatnya.
"Ya ampun Ogi !!!" Reella mencubit tangan Ogi sekeras kerasnya."Ya !! Lerryn tekdung tapi yang bikin tekdung bukan Lucas !!"
"Kamu tau siapa? Anak kamu sendiri Reegie !! Dia cucu kita Ogi !!" Ucap Reella gemas.Ogi yang sedang menyesap kopi panas terkejoed !!
"Hah !! Alah,. Kamu kemakan omongan siapa sih reeel, anaknya udah gede lho,kapan reeggie gituan ya coba? Aneh aneh aja" sangkal Ogi.Reella mengacak rambut indahnya.
"Peka dikit Ogi, denger !! Kamu pernah kirim Reeggie kesini kan ? Dulu sama Vino, saat kamu emosi karena Syaggi di culik dan di lecehkan inget gak ?"Ogi mendadak menegang.
Ia merasakan sakit di jantungnya.
"Aduh !! Berita ini gak sehat sayang, aku udah tua. Ini berita berat tapi, masa iya reegie gak tahan ! Aku aja tahan Reella berbulan bulan sama kamu bobo bareng!" Ucap Ogi yang kini memegang dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini cinta ??
RomancePintar Cerdas Tampan Manis Lucu Imut Dan sedikit pendiam jika diluaran. Reeggie, anak dari yogi William dan reella khanissa. Kebanggaan sang papa yang tampannya tak lekang oleh waktu.