Di dalam perjalanan pulang syaggi tak berkata sepatah katapun. Ia diam membisu,begitupun reeggie, ia merasa syaggi trlalu over jika marah hanya gara gara membangun kerja sama bersama lerryn.
Perjalanan menuju apartement terasa begitu lama,syaggi begitu tidak bersahabat. Reegie tahu betul,syaggi adalah tipe wanita yang jika marah diam,tidak seperti dirinya dan mamanya yang jika marah meledak ledak.
Sesampainya di apartement syaggi langsung masuk kedalam kamarnya. Reeggie lebih memilih menyalakan televisi sebelum ke kamarnya.ia merebahkan tubuhnya di sofa empuknya. Tanpa reeggie ketahui syaggi menyimpan bntal selimut dan guling di sofa lain lengkap dengan piyama tidur untuk reeggie. Ketika reeggie hendak masuk kamar, ia memegang gagang pintu namun....
Hah!!! Tega bener nih istri ...
Pintu terkunci,reeggie mengetuk pintu namun tak di bukakan oleh sang istri. Reeggie pun harus pasrah dengan apa yang terjadi. Kemudian ia hendak kembali ke sofa dan melihat perlengkapan tidur sudah berada di luar. Reeggie menggelengkan kepalanya.Mama aja langsung usir papa kalau marahan,lah ini.. Diam diam menghanyutkan,bahaya...
Reeggie mengaruk tengkuknya dan lebih memasrahkan diri.Teganya..
Batin reeggie kemudian terlelap.Sedangkan dalam perjalanan menuju rumah, lucas tengah dilanda kesal. Lerryn terkesah menjauh saat di acara, ia lebih mementingkan berbincang dengan reeggie beserta istrinya.
"kau masih mengharap reeg kan ryn?" tanya lucas.
Lerryn hanya tersenyum tipis.
"jika iya dan ada sesuatu di balik kedekatanku apa kau akan marah?"tanya lerryn cuek."jangan melakukan hal yang aneh aneh lerryn, jangan ganggu mereka. Kau pantas membangun kehidupan sendiri,bahkan bersamaku." ucap lucas.
"kebahagiaan sudah hilang dari kehidupanku lucas, semenjak dia menikah bukan denganku." ucap lerryn tegas. Lucas menahan amarahnya,sekuat tenaga ia menginginkan lerryn itu akan begitu menyulitkan baginya,bahkan semakin melukainya.
"kau masih menginginkannya?" tanya lucas. Lerryn terdiam, kini mereka sudah sampai di pelataran rumah devano.
"tak perlu ku beritahu,kau sudah tau sejak lama..dan ini !"lerryn menatap ke arah jari manisnya,dan hendak melepasnya namun tangan lucas menahannya.
"jangan kau lepaskan ikatanmu,apapun yang terjadi kau akan kumiliki." lerryn menatap tajam lucas,ia kesal dengan pria itu. Ia pun keluar dari mobil dan pergi tanpa pamit pada lucas.
Lucas memandang kepergian kekasihnya.
Apa harus aku lenyapkan reeggie mu agar perasaanmu pun ikut dalam kematian, kau tak pernah mencintaiku karena reeggie yang pertama melakukannya denganmu...🐾🐾🐾
Sudah tiga hari syaggi tak bertegur sapa dengan suaminya.walaupun reeggi sudah membujuknya tetap saja syaggi bungkam. Pagi ini hari ke empat sedikitnya syaggi mulai luluh karena reeggie tak melakukan hal konyol seperti kemarin kemarin.
Hal yang syaggi ingat adalah ketika reeggie membenturkan kepalanya ke dinding demi mendapat perhatian syaggi,namun syaggi malah masa bodo dengan tingkah gila anak papa ogi itu.Suasana sarapan masih beku dan dingin tak ada perbincangan hingga satu kalimat yang syaggi lontarkan membuat reeggie terkejut.
"aku mau ke kantor."
Alangkah kagetnya reeggie, tiba tiba syaggi ingin kekantor dan ada apa? Reeggie mencoba menenangkan dirinya.
"oke,tapi kalau boleh aku ta---"
"syaggi pengen ke kantor!"ucap syaggi tegas. Reeggie tak melanjutkan pertanyaanya dikarenakan wajah syaggi yang begitu horor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini cinta ??
RomancePintar Cerdas Tampan Manis Lucu Imut Dan sedikit pendiam jika diluaran. Reeggie, anak dari yogi William dan reella khanissa. Kebanggaan sang papa yang tampannya tak lekang oleh waktu.