1

4.7K 223 2
                                    

❤tae_kim95, hazelnutbaby10, nochu97, dancerj, agustd, kimseokjin, ruch__randa,  kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤tae_kim95, hazelnutbaby10, nochu97, dancerj, agustd, kimseokjin, ruch__randa,  kim.littlemonster, taehyungs_kim and 547 likes.

Kim.littlemonster
The Kims -minus Mamih Papih yang lagi layanin tetangga silaturahmi- mengucapkan mohon maaf lahir batin, selamat menempuh hidup baru. Samawa ya~

Ruch__randa itu mah buat yang baru nikah adek
DancerJ adek lo tuh Joon.
Ruch__randa udah berubah ko Jey, adek gue mah ini @Wow_kimsohyun
Tae_kim95  pacar gua itu mah Hyungg
AgustD  auto tag Cinta nih Tae
Tae_kim95 Hyuuuung
Kim.littlenonster BERENTI NYAMPAH WOOY.

Tiwaitiwai Mohon maaf juga ya Yang😘

•••

"Deekk sini!!"

"Apa?"

"Ikut foto ayok."

"Tumben." Biasanya kalau udah manggil gitu ucapannya adalah, 'Dek fotoin kita dong.'

"Sekali kali ada ceweknya lah."

"Lumayan kan buat followers kita biar ga bosen cowo cowo tampan semua."

"Sesekali ada curut kecil yang nyempil."

"Yoi Masbro."

"ADEK NYESEL DILAHIRIN JADI SODARA KALIAN!"

"Dih Nuna baper gitu doang."

"PMS lu ye."

"Cewe PMS nabrak tiang, tiangnya yang minta maaf."

"Cewe PMS lewat rel kereta api, kereta apinya mundur lagi."

"Cewe PMS-"

"Aa Jimiinn jangan ikut ikutaan merekaaaa."

Kim Jimin diem. "Padahal Aa mau bilang, cewe kalau lagi PMS keliatannya makin cantik."

"Woooo gembel wooooooo." Semua pejantan di rumah langsung noyor noyorin Abang terbaek aku itu. Diantara tujuh, dan selain Papih, emang Aa Jimin itu terbaik sedunia akherat. Ga pernah marah, ga pernah nakal, ga pernah ngeledekin aku, dan ga kehasut buat jailin adiknya tercinta ini.

"Udah ayoo, Kuki udah pasang timer sama shutternya nih." Kamera terbaru dia yang moncongnya gede itu udah diatas tripod.

"Dedek dimanaaaa." Panik karena belom dapet bangku.

"Itu dek di luar jendela sana."

"KaaaTeeeeeeeeeee."

"Nih, bawah kaki Mas sekalian semir sepatu."

"MAS!!!!!"

"Belakang Abang sini."

"Bang Jin maaaaaah."

"Sini Sayang, samping Aa apa mau Aa pangku?" Sedihnya itu kenapa harus kena kakak-adik kandung zone coba sama Aa Jimin itu, udah baik, pengertian, perhatian, ganteng, pinter, sempurna deh. Namun sayangnya dia udah punya pacar. Siapa? Pacarnya kan kamuu, iya cuma kamuu~

"Samping aja ah A."

"Yaudah sini."

Aku duduk samping Aa Jimin. Samping Kang Joon.

"Bajunya pendek banget Sayang." Kang Joon yang sadar aku cuma pakek hoodie doang- sama celana pendek sih, cuman yaa panjangan hoodie tetep.

"Ganti baju dulu apa ya Kang?"

"Lama ih Nunaa, Kuki udah pegel nih." Sang potograper masih setia di belakang kameranya. "Kuki samping Tae-hyung sama Jin-hyung."

"Atur Kuk."

"Ga usah ganti?"

"Nanti Aa pegangin."

"Gaada bantal apa ya?" Bang Jey ngiderin mata nyari sesuatu yang nutupin paha mulus adeknya yuhu~

"Gaada Jey, kalo mau lu buka baju lu aja terus kasih adek." Saran unfaedah Kim Namj-oon.

"Nanti followers gue mati berjamaah liat perut kotak kotak gua."

"Tau tau, yang kotak kotak mah tau." Kim Taehyung dan Kim Yoongi-si pria perut buncit itu-protes.

"Udah nih, sepuluh detik yaa."

"Ayeeaaay."

Semua pasang gaya dan Kuki lari lari kecil kebelakang aku, tepat ditengah tengah Ka Tet sama Bang Jin.

Bunyi timer makin cepet daan.

CEKREK!

Satu dari dua puluh gaya selesai.
















- Mesayaku ft Cinta💜

BANGTAN freak FAMILY season  2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang