❤KimSeokjin, kim.littlemonster, tae_kim95, nochu97, kimjim9595, hazelnutbaby10, dancerJ, Ruch__Randa and 345.666 likes.
AgustD Say keju to my camera.
View 298 comments
Kim.littlemonster Mas bungkus yaaa satu, rendangnya!!
↪ dancerJ @kim.littlemonster Sate kambing jangan lupa Hyung!!
↪ KimSeokjin @kim.littlemonster @dancerJ Jangan keliatan kaya orang miskin dong kalianYoongilovers Ih Oppaaa batiknya baguusss beli dimanaaaa??
LuvYoongi Ganteng Oppa cocok banget
Tae_kim95 Jagain Cinta Hyung!
↪ kimjim9595 @tae_kim95 hati hati tikungan tajam Tet.
↪ Ruch__randa @tae_kim95 jaga posisi baik baik ditikungan.
↪ agustD @tae_kim95 @kimjim9595 @ruch__randa Berisik!nochu97 Kamera Kuki itu Hyuuunnggggggg
↪ agustD @nochu97 punya gua Kuk. Punya lu kan kerendem rin*so.•••
"Kaaaaa, harus banget ya pake baju ini?"
Hari ini aku nemenin Cinta ke nikahan kakak tingkat kampusnya. Tae, pacarnya lagi sibuk penelitian buat skripsi, wajar mahasiswa tingkat akhir jadi ga bisa nemenin ceweknya jadi bridesmate seperti ini, dan sebagai calon kaka ipar yang baik hati dan tidak sombong, aku mengajukan diri menemaninya. Bukan. Bukan modus atau gagal move on, ini semata bantuin Cinta karena Tae benar-benar tidak bisa diganggu. Daripada anaknya nangis, kenapa tidak aku temani.
Jadi bermodal snapback putih juga baju batik yang didapan dari toko online terbesar, aku siap dengan kamera menemani another princess lainnya di kehidupan kami selain adik kecilku si little monster itu.
"Gada baju lain Taa, semuanya emang pake baju ini."
"Iyaa, tapi kan-" Dia menoleh ke arahku. "Oppa. Otte?"
"Cantik ko Ta." Jujur wanita dihadapanku ini memang sudah cantik dari sananya. "Bajunya kenapa emang?"
"Ngepress Oppa lihaat." Dia memutar balikan tubuhnya. Bagiku ga terlalu ngepas tubuhnya sih. Kebaya- ya kaka tingkat yang menikah orang Indonesia, jadi semua pendamping pengantin menggunakan pakaian adat khas salah satu suku di Indonesia dan aku memakai batik juga dari negara asal gadis itu- memang bukannya memang selalu pas di badan.
"Tapi cantik Taa.. pas body git-"
"-mesum!!" Dia melempar tas plastik hampir mengenai wajahku.
"Yakk!!"
"Oppanya natapnya biasa aja."
"Udah biasa tau."
"Hahahaha." Kami diintrupsi oleh tawa temannya. "Aku pergi dulu ya Ta, dipake pokoknya." Gadis itu pergi ke arah pintu. "Jaga Cintanya yaa kakaknya Tae."
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomanceApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...