❤ruch_randa, agustd, kimseokJin , dancerj, kimjim9595, Tae_kim95, Taehyungs_kim, hazelnutbaby10, nochu97, kim.littlemonster, 2hw__ and 813.194 likes.
Nochu97 Nuna, tangan Kuki digigit nyamuk :(
View more comments
hazelnutbaby10 duh dek, sini nuna obatin. Jangan digaruk ya, nanti lecet.
↪Kimjim9595 @hazelnutbaby10 kemaren aku keseleo pas ngedance kok biasa aja kamunya?
↪hazelnutbaby10 @kimjim9595 kan kamu udah biasa keseleo, belum patah tulang ini. Kookie kan ga pernah digigit nyamuk.
↪Nochu97 @hazelnutbaby10 nuna tapi ini gatel banget, liat deh sampe merah.
↪Kimjim9595 KIM Jungkook!!!!Taehyungs_kim udah dikasih obat belum, bunny ku? Jangan sakit dong, suruh gigit Tae aja nyamuknya, kamu jangan.
↪Tae_kim95 AIGU AIGI AIGU CINTA!
↪Nochu97 @Taehyungs_kim huhuhu kacint sakit nih.
↪Tae_kim95 @nochu97 wahh nyari ribut.2hw__ aduduh bayiku, kenapa bisa digigit nyamuk kamu? Nanti nuna kerumah ya, nuna basmi nyamuknya.
↪nochu97 @2hw__ iya nuna, kesini dong. Olesin sofel nanti ya biar ga digigit nyamuk lagi, Kukinya.
↪2hw__ @nochu97 iya sabar ya, abis ini nuna langsung OTW kerumah.
↪KimseokJin @2hw__ apa-apaan ?Kim.littlemonster bodo amat bayik!
Noona24 dasar jahat nyamuknya, awas kalo ketemu
Noona35 beraninya nyamuk itu gigit kamu sayang
Noona8 NYAMUK KURANGAJAR.
Noona59 sakit banget ya sayang? Mukanya sampe sedih gitu.
↪Tae_kim95 @noona59 lah? Itu tanpa ekspresi woy, bukan sedih. Gimana dah?Ruch__randa lah lah cewek semua yang komen.
Agustd TOBAT KUK TOBAT!
Dancerj ini kolom komentar apa kost'an cewek?
Kimjim9595 aiguu barang digigit nyamuk doang. Aelah. Belom juga digigit mantan, eh setan lu, sok kesakitan.
KimseokJin hmmm inikah sosok yang selama ini suka mukulin abang-abangnya dirumah?
•••
Ganadaramabasaahakunamatata!
Bel rumah bunyi, yang terdekat kebetulan Taehyung karena baru pulang bimbingan juga. Alhasil dia bukain pintu depan dan menemukan,
"Cinta?"
Kekasihnya sendiri berdiri di depan pintu.
"Ko ke sini ga bil-"
"-Kuki mana?"
"Hah?"
"Kuki mana Taeee," tidak mempedulikan rahang kekasihnya yang seakan ingin jatuh, gadis kesayangan Taehyung itu membuka pintu lebih lebar dan masuk ke dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomanceApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...