Liked by kimJim9595, agustd, bae_jh and 197.292 others.
Taehyungs_kim Good morning, semua. Hehehe TaeTae disini. Bajak hape Cinta! Hv a nice day
View all 839 comment
Hazelnutbaby10 si kampret, pantes ae gaboleh nginep apart, rupa nya ada makhluk ini
↪Dancerj @hazelnutbaby10 😏😏😏2hw__ pokoknya ponakan pertama harus dari teteh!
↪KimSeokjin @2hw__ siaappRuch__randa @kimsqueen
↪Nochu97 @kimsqueen
↪KimJim9595 @kimsqueen !!!!!
↪kim.littlemonster @kimsqueenY.ounghoon hmmmmmm masih kupantau.
°¤°
"Sana gantian mandi, terus nyari sarapan kita" kata Cinta, lengkap dengan bathrobe+handuk yang bungkus rambutnya. Untung gue usah selesai mainin hape nya, bisa marah-marah kalo tau hape di otak-atik.
"Masak ajalah, udah lama ga makan masakan kamu". Gue masih pewe. Sibuk ngegelindingin badan muterin kasur, sesekali ngerenggangin otot. Pegel juga ternyata udah lama ga gini.
"Males ah, ga mood. Aku cape tau ngimbangin kamu. Beli aja, Burger King dekat gitu depan perempatan sana" Cinta lempar handuknya ke gue. Cari cari baju di lemari dia.
"Assaa, BK. Ayokk ayokk mandii" Gue ambil handuk bekas Cinta terus bangun.
"Kalo BK aja cepet kamu mahh" Hehe burger kitu loh. "Lagian kalo mau masak juga harusnya dari pagi, ini jam berapa coba, kamu sih pake morning season."
Gue nyengir. Buru-buru turun dari kasur, nyangklong handuk.
"Ini hape aku bunyi mulu, abis kamu mainin ya?"
"Ngga kok" jawab gue bohong sebelum nutup pintu kamar mandi.
"YAAAA KIM TAEHYUNG!!!!!!" Teriakan Cinta menggema di apartment. Sesuai prediksi. Ehehehhhe maapin sayangku, gemes abisan. Gue kalo pagi, baru bangun gitu suka ngerasa ganteng banget. Kan sayang kalo ga dipamerin. Yakan?
.
."Eh ada Jimin sama Aegi tuh" celetuk Cinta pas kita ngantri. Jimin Aegi duduk dipojokan. Lagi makan, berarti udah dari tadi mereka disini.
"Weh ngapain? Tumbenan sampe sini, jauh dari rumah"
Cinta gendikkin bahunya. "Samperin gih"
"Kamu ngantri sendiri?"
"Apa dibawa balik aja ya Tae? Makan di rumah Kim aja yuk, sekalian bawain buat yang lain juga". Usul Cinta.
"Boleh".
Gue ga jadi nyamperin Jimin, kasihan ngebiarin Cinta sendirian ngantri gini. Nanti aja nyamperin nya bareng Cinta. Lagian pesenan kita lumayan banyak juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomanceApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...