❤ kim.littlemonster , kimjim9595, nochu97, ruch__randa, agustd, dancerj, kimseokjin and 894.738 likes.
Tae_kim95 Kata orang kalo mirip bertanda jodoh, eak. 💜
View all comments.
Kimjim9595 NYARI MATI LU, BoCAh.
Kim.littlemonster ku mencium bau-bau perang dunia ke 4 akan terjadi.
Agustd goblock.
Kimseokjin saran abang satu aja Tae, kalo nanti putus jangan nangis lagi semingguan dikamar terus dengerin lagu mellow. Oke? Ok!
Ruch_randa gue no comment
↪Nochu97 ^2
↪Dancerj ^3Kimsejeong28 hehehe hello, kak 😊
Danielkang apa-apaan nih? Segala diedit gini sama cewe gue?
Taejeonghardship222 AAAKKK KAPAL KUHHH BERLAYAR, UYEEEEE SENENG BANGET YA AMPUN . DOAKU SELAMA INI TERKABUL.
↪taehyungs_kim @taejeonghardship222 bacot, njir.Taehyungs_kim aamiin, semoga kelak berjodoh ya 🙈🙉🙊
↪ Kim.littlemonster Kaa...•••
"Orang kalau lagi skripsian tuh setau gue makin pinter deh Gi." Cinta ngedumel depan gue.
"Apa? Siapa? Dimana? Kapan? Kenapa? Bagaimana?"
Nunjukinlah doi hapenya depan muka.
Scroll dikit,
Dan,
Nyiahahahahahahahahahahahahahahaha Tae be*go.
"Otaknya ketiban buku kali ya di perpus terus berceceran paling parah sih penyok sebelah jaringan sarafnya ada yang mandet ato pecah kali."
Ngomongnya satu tarikan napas cuy. Ga beda jauh sama calon kakak kakak iparnya gue yang rapper kalo ngomong nyerocos gapake koma atau titik.
"Untung Sayang jadi gadibakar."
Meledaklah sudah tawaku di kafe orang. Biarin diliatin juga abisnya lucu banget. Jarang loh liat Cinta cemburu, pernah sekalinya cemburu bawa bawa bensin.. bukan bunuh diri, tapi mau ngebunuh masal Kim keluarga. Sayangnya gajadi, gamau jadi buronan polisi doi.
"Ga coba hubungin dia Ta?" Pertanyaan ini keluar abis tawa reda.
"Dia siapa? Kenal?"
Gemesnya gini pura pura ga kenal tapi tangan sama mata masih setia scroll sosmed.
"Coba hubungin Taeny-"
-TAK!!
Keren dong itu hapenya di jedorin ke meja pake layar dulu. Yang bentar lagi gajian mah beda.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomanceApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...