Kalo pasangan lain ngabisin valentine day dengan candle light dinner, romantis-romantis lucu gitu, beda sama Yoongi Sooji. Mereka mah anteng ae di studio alias tetep kerja. Anti valentine valentine day. Udah mainstream. Mereka juga lagi ngejar target, soalnya abis ini bakal cuti beberapa hari.
"Lo selesain lirik ini dong, gue udah buntu. Ganemu lagi kalimat yang pas" Pinta Sooji, sambil nyerahin kertas yang isinya coretan kasar lirik lagu ke Yoongi.
Yoongi muter kursinya, ngambil kertas yang dikasih Sooji. "Nadanya mana? Gue kan belom denger, gimana gue bisa nulis lirik coba?"
"Ssssss ini gue otw ngirim sample nya" Sooji ninggalin kursi panasnya, lalu duduk disofa, sambil ngotak ngatik hapenya. Istirahat bentar, nanti lanjut lagi.
Yoongi balik lagi ke mejanya. Nyelesein tugas yang sempet tertunda.
"Yoon?" Panggil Sooji keinget sesuatu.
"Hm?"
"Tanggal 14 kan ini?"
"Wae?"
"Gapapa" Sooji nahan omongannya. Ah sudahlah, ngarepin hal lebih dari Yoongi mah, sama aja bohong.
"Ok" Yoongi kembali berkutat dengan kerjaan yang seabrek.
Dih gapeka banget, elah!
"Gue keluar bentar, mo nitip ga?"
Sooji ngegeleng. Moodnya jelek dong. Udah mana cape punya 'yang katanya' pacar juga ga bisa peka. Hmm nasib.
Sepeninggalan Yoongi, Sooji frustasi sendiri. Nendang nendang udara, envy liat feed instagram isinya coklat bunga semua. Kapan dapat gitu juga?????? Kapan Yoongi peka???? Ya secuek-cueknya cewe, mau juga kali sesekali dikasih sesuatu yang romantis. SESEKALI.
Daripada sedih dengki iri hati, mending balik kerja, gitu pikir Sooji. Dia ngambil lagi kertas coretan yang tadi sempat dia kasih ke Yoongi.
Sooji bergumam sendiri, sampe akhirnya Yoongi datang, "Nih" Yoongi nyerahin kotak kecil.
"Apaan nih?" tanya Sooji penasaran terus nyamperin Yoongi ke sofa.
Gaada jawaban dari Yoongi.
Pas Sooji buka, ternyata isinya ..
"Sorry, gue masih gue yang dulu, yang gatau gimana cara memperlakukan cewe dengan manis. Gue tau lo pengen banget sesekali gue ngelakuin hal romantis kan? Maaf gue belom bisa"
"Yoon?"
"Ngasih coklat sama bunga tuh kayak anak kecil yang masih mainan cinta monyet. Pacaran ga jelas. Ngabisin duit ortu doang. Gue gamau gitu, karena kita ga sedang ngejalin itu."
Sooji masih diam. Takjub. Bingung. Terharu. Campur aduk.
"Iya, kita emang ga pacaran. Gue mutusin buat ngejalin hubungan sama lo lagi, emang buat gue seriusin. Udahlah gausah ada kata cinta, lo sama gue saling tau perasaan masing-masing. Tunggu aja tanggal mainnya. Gue janji"
Sooji langsung meluk Yoongi. Yang tadinya bad mood, seketika luntur denger ucapan Yoongi yang mendadak serius.
Yoongi ngebales pelukan Sooji, malah tambah di eratin. Sambi sesekali nyium kepala Sooji.
"Makasih Yoon, makasih." Itu aja yang Sooji bisa bilang. Air matanya udah ngewakilin gimana bahagianya Sooji saat ini. Dan Yoongi juga gamasalah, Yoongi bisa ngerti.
"Jadi kapan Mamah sama abang lo punya waktu luang?" kata Yoongi disela-sela pelukan mereka.
"Ngapain?"
"Ngelamar lo lah, gue yang kudu ke Amerika apa nunggu mereka balik ke Korea?"
Sooji speechless, ini Yoongi ga lagi kesurupan ato kerasukan kan, abis nelen obat apa atau salah makan apaa prianya ini. "Yoon.." Sooji udah gabisa bilang apa-apa.
"Iya gausah ngomong apa-apa gue ngerti ko."
Sooji pukul punggung Yoongi. Cenayang dia tau aja. "Yoongi-ah."
"Hmm?"
"Saranghae."
Yoongi ngangguk. Pelukan dia makin erat. "Nado Park Sooji-" senyum usil Yoongi tercetak. "Aniya, Kim Sooji secepatnya."
Makin aja Sooji mukulin punggung Yoongi. Gemes. Sebel. Lucu. Gregetan.
❤ ruch__randa, adorabletrap and 82.482 others
Soojiya S for Sooji or S for sweetheart a.k.a @agustd, thanks 💞
View all 526 comments
Ruch__randa W-wait the minute...
Dancerj nguuuing nguiing nguuing @kim.littlemonster @kimjim9595 @nochu97 @kimseokjin @tae_kim95
↪kimseokjin APA APAAN NEH?
↪Kim.littlemonster @kimsqueen Look!KIMSKING Follback nak, ini papihnya Yoongi ehe
•••
*Plak*
"Sakit mih,"
"Malu-maluin dasar, hapus komentarnya sebelum si mas ngamuk"
"Eeeee gaboleh nyuruh-nyuruh suami"
"Demi kedamaian dan ketenangan dunia paps," Sang istri masih keukeuh.
"Iya udahh iya." Akhirnya sang suami nyerah, nyari gambar tong sampah dipojok kanan atas. "Betewe kita mesti nyiapin duit lagi ini kan ya?"
"Alah percayakan sama mas aja paps, duit dia lebih banyak dari kita," ujar sang istri sambil menonaktifkan hapenya.
"Ahh iya juga. Nanti nyumbang lima persennya aja lah haha"
"Ya ga gitu juga doooong" Perkataan sang suami mendapat tatapan tajam.
"Ehehe becanda istriku sayang" Noel noel dagu istrinya. Pacaran sendiri mereka malah. Padahal mah masih di kantor. Lagi ngaso bentar.
"Mamih suka deh sama mas, dia ga banyak ngomong tapi langsung ambil tindakan. Kalo mamih jadi cewenya mah bakal klepek-klepek kali tuh. Gaada bosennya sama mas mah"
"Kaya Papih ya Mih?"
"Alaah papih mah banyak basa basinya sampe mamih busuk."
"Tapi tetep mamih milih papih tuhhh dibanding aktor tampan yang deketin mamih."
"Tau ihh papiiihhhhh jangan colek coleekk!!!!! Haram!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomanceApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...