❤ kim.littlemonster, dancerj, hazelnutbaby10, Taehyungs_kim, ruch__randa, Tae_kim95, kimjim9595 and 87.629 likes.
Yyyyaaanng 🌞
View all 23 comments
Dancerj 😊
↪Tae_kim95 @dancerJ HANCUR SUDAH PERTAHANAN
↪kim.littlemonster @Tae_kim95 WEKAWEKAWEKAWEKA
↪hazelnutbaby10 @Tae_kim95 jahat lu. Tapi ada pepatah bilang 'karena sapaan mantan. Rusak move on selama ini'Taehyungs_kim caption sama foto, korelasinya sebelah mana ya? Monmaap nanya beneran saya..
↪Kimjim9595 hmmmm kok gue yang sebel ya
↪Kim.littlemonster @Taehyungs_kim kacint, belom pernah dicipok manusia harimau kan?
↪Taehyungs_kim @kim.littlemonster ha? Emang ada?
↪Kim.littlemonster @Taehyungs_kim ada. Nih @Tae_kim95
ㅡㅡ view more comment (4)Ruch__randa kenapa nih kok tiba-tiba?
↪yyyyaaanng gapapa kak heheheehHyuuun eonni follback ya ^^
↪Kim.littlemonster MAMPUS MAMPUS
↪Tae_kim95 TETEW
↪ruch__randa gua angkat tangan coy, demi gabisa bantu ini mah.Kimjim9595 SENANGNYA DALAM HATI, BILA BERPACAR 2 💃💃💃
•••
Hoseok masih menatap ponselnya dengan senyuman yang tak kalah cerah dari mentari.
"Tataaaaaap terooooooooozz." Namanya Kim Tae. Kerjaannya gabisa liat abangnya nganggur ga digodain.
Hoseok sebenernya pengen lempar sepatu puluhan jutanya ke pala Tae. Namun sayang, mahluknya hilang duluan di balik pintu.
Alhasil dia sendirian lagi, natap sendu foto di layarnya.
Hampir setahun, dia putus sama Yayang yang alesannya (bisa kalian lihat di OA wkwk) mereka gaada kontakan lagi karena jaga perasaan masing-masing sampai tiba-tiba hari ini Yayang post foto baju yang pernah ia belikan. Narsis emang ngasih baju nama sendiri, hasil sablonan lagi, tapi itu tanda kata JHope, tanda kalau Yayang milik dia, bukan yang lain.
EEAAAAAAAAA.
Mungkin dulu ga masalah kalau Yayang post foto itu, dan Hoseok bisa chat godain mantannya cuma sekedar ngerasain getar cinta yang masih ada.
Tapi kali ini beda, beda dengan adanya kehadiran Shin Hyunki di kehidupannya. Hubungan mereka memang belom masuk ke tahap komitmen pacaran, Hoseok yang masih takut akan kegagalan hubungan yang dibina. Juga Hyunki, gadis 17 tahun itu belum mendapat restu berpacaran dari orangtuanya dan harus fokus dulu ke belajarnya untuk sementara.
Keduanya tidak keberatan, namun sama sama tahu kalau, mereka sudah menetapkan hatinya satu sama lain.
"Mesem bae!!"
Hoseok hampir terlonjak saat Jimin menepuk pundaknya.
"Untung kaga latah gua Jim."
"Ayam ayam gitu ga Hyung hehehehehehehehe." Jimin kemudian duduk disebelah abangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomanceApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...