33

770 75 14
                                    

❤nochu97, agustd, kimjim9595, Tae_kim95, dancerj, ruch__randa, kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤nochu97, agustd, kimjim9595, Tae_kim95, dancerj, ruch__randa, kim.littlemonster, kimSeokjin, and 823.847 likes

Tiwaitiwai Take my hands now you’re the cause of my euphoria 🌹❤️ @kim.littlemonster

Nochu97 UWOWOWOWOWOWOOOO
Tae_kim95 Euphoria
Nochu97 Close the door now
(You as readers )

Mark.lee Cantik
Tiwaitiwai pacar siapa dulu
Kimjim9595 bunganya
Mark.lee @kimjim9595 Lav yu bro

Kim.littlemonster thankyou for everything today, honey. 😘
---- (lihat 69 komentar lainnya)

.
.

Hari ini tepat setahun dari hari jadian Y/n dan Taeyong. Taeyong janji dateng buat makan malam itu jam tujuh. Tapi dari jam dua belas, kamu sudah sibuk cari baju dan mau pake make up apa.

Untungnya bagi The Kims mereka ga direpotin, tapi pacar-pacarnya lah yang jadi korban.

“Ka Cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, ini bajunya pas ga sih?” Y/n mengangkat dress merah maroon yang jadi pakaian terakhir keluar dari lemari baju.

“Teteh sih lebih suka yang dongker tadi dek.” Haewon yang menjawab pertanyaan Y/n.

“Ini teh?” Y/n kembali mengangkat sebuah gaun selutut yang sebelumnya tergeletak tak berdaya dilantai.

“Tapi ko aku lebih nyaman liat kamu pake yang maroon tadi ya dek?” Aegi ikut memberikan usulan.

“Tapi kaos item sama jeans pendek kamu juga bagus kok dek.” Ini Micha yang bersuara.

Sementara yang ditanya hanya diam menatap si penanya yang masih kebingungan. Ini sudah hampir setengah jam mereka membahas baju. Hanya baju.

“Tapi terlalu formal sih yang teteh sama ka Aegi pilih.” Memang mau makan malam, cuma dua pakaian tadi cocok untuk acara resmi seperti makan malam sama keluarga, atau pejabat penting lainnya.

“Yaudah yang aku pilih aja.” Micha ambil dua potong pakaian dan menyerahkannya ke Y/n, “Coba pake dulu.” Tiga gadis yang lebih tua mengangguk. Y/n pun nurut.

“Makan di restoran dek?” Cinta duduk di kasur sesudah menyingkirkan tumpukan baju itu turun ke bawah. Yang diambil dan dirapihkan oleh Haewon dan juga Aegi, anaknya jadi ga enak sendiri terus ikut bantu ngerapihin.

“Engga Ka, Cuma kaya kedai ato kafe gitu sih tadi aku nanya.” Nanya dong, Y/n gamau salah kostum kan ga asik banget. Gamau kaya temennya yang ke tempat ibadah dengan potongan yang terlalu terbuka sampe akhirnya diteriakin orang-orang sekitar, malu tapi pengalaman lucu tak terlupakan.

“Yaudah yang Micha pilih juga pas, kaya anak muda kan.”

“Hmm.” Y/n mematut dirinya depan cermin. “Makasih ya Nun.”

BANGTAN freak FAMILY season  2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang