80

589 97 4
                                    

"Yoon. Yoongi. Yoongie-ah. Yoongini. Miniminii~"

Yoongi nengok ke arah yang manggil. Kekasihnya. "Apa?" Ga enak banget mukanya, namanya berubah jadi perempuan.

"Mantai yuk." Jawab Sooji sambil senyum manis. Manis banget bikin Yoongi lupa kalo dia lagi bete.

"Tiba-tiba banget?" Yoongi balik fokus ke layarnya lagi.

"Jenuh Byyyyyyyyy," Sooji naro palanya di meja dia, madep Yoongi. "Tugas gue udah kelar semua, kan mau di backup sama Eonnie." Maksud Sooji itu Adora. "Lagian ga renang ko Yoon. Main air aja kakinya kecipak kecipuk gituu, renang juga males gue nya." udahlah pasangan ini sebelas dua belas. 

Yoongi hela nafas, dia juga bosen sih, tapi masa liburan mulu. "Yaudah ayo."

"Assiikkk!!!" Sooji bangun, tangannya diangkat seneng. Kadang dia lupa umurnya udah lewat seperempat abad. Bawaannya kalo sama Yoongi mau manja terus. Kapan lagi Yoongi manjain dia kalo engga mood mah.

"Ga sekarang tapi, Ji."

"Yah, kapan?"

Yoongi liat jam di studionya. Udah mau jam enam sore. "Besok pagi gimana? Gabaik anak gadis main sore jelang malam gini."

Sooji senyum, anak gadis kan katanya. "Iyaa, besok samperin gue aja."

"Iya." Yoongi diem dulu. "Nginep apartemen lo aja apa ya, biar ga kesiangan juga guenya."

Sooji nyipitin matanya.

"Aman ko yakin. Waktu itu khilaf aja sorry." Yoongi bisa nebak apa yang dipikirin Sooji. 

"Hehehe iya gapapa. Yaudah ayo pulang, mau dimasakin apa?"

"Apa aja, bentar gue izin ke rumah dulu." Yoongi ngambil hapenya, mulai ngetik.

Sooji bingung. Tumben banget Yoongi pakek izin.

Seakan bisa baca pikiran Sooji lagi, "Ini gegara adek-adek gue yang pergi kelayaban kaga bilang-bilang." Yoongi ngejelasin. "Jadinya harus izin kalo kaga pulang ke rumah. Berlaku buat semua orang rumah"

"Lo bilang mau ke tempat gua?"

"Engga."

"Kenapa?"

"Toh mereka ga nanya ini."

Sooji gelengin pala. Bener sih, tipikal Yoongi banget. "Mobil gue, apa mobil lo?"

"Gue aja, sekalian abisin bensin, kasian full mulu." Sombongnya ga kira kira.

.

Liked by taehyungs_kim, ruch__randa, kimjim9595, 2hw__ and 930

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by taehyungs_kim, ruch__randa, kimjim9595, 2hw__ and 930.309 others

AgustD vitamin sea

load 1.993 comments

DancerJ di grup, "mas ga plg mlm n"
tae_kim95 ternyata.
kimjim9595 abangku sudah besaar

BANGTAN freak FAMILY season  2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang