28

815 98 11
                                    

❤ kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ kim.littlemonster, ruch__randa, nochu97 and 5.931 others.

kimsqueen my bujangs. Sehat terus ya kalian, nak. I love you to the moon and back 🌹

load more comments

anggotagengsos22 jeng, itu yang pake dasi ada kembangnya. cakep sekali

anggotagengsos3 yang kemeja ungu, boleh juga

anggotagengsos99 jadi pengen balik muda lagi

hazelnutbaby10 yang pake flower crown lucu syekali, udah punya pacar belom ya?
kimsqueen @hazelnutbaby10 udah taken mba, maaf ya.
hazelnutbaby10 @kimsqueen yaahh :(

Taehyungs_kim dasi putih boleh juga
Tae_kim95 @Taehyungs_kim DASI PUTIH YANG MANA NIH? ADA DUA BETEWE
kimsqueen @Taehyungs_kim @Tae_kim95 RUSUH MULU KALIAN TUH

kim.littlemonster ADEK MANA? KOK GAADA? KOK MEREKA DOANG?

..
.
.

“MAMIIHHHH!!!!!!!!" teriak Y/n pada sang ibu yang berada satu ruangan dengan nya. Mumpung semua libur, dan ga kemana-mana jadilah pada anteng di ruang keluarga, family time ceritanya. Tapi ga juga, semua orang sibuk sama hape masing-masing. Nanti kalo ada yang ngomong baru deh mereka ngasih perhatian, tapi tergantung yang diomongin menarik apa ngga. Kalo ngga ya, gabakal ada yang nyautin juga. Jadi kek ngomong sendiri gitu.

“Apasih dek, gausah teriak gitu, mamih ga budek, sayang” jawab sang ibu sambil meletakkan hape di meja.

"Itu kenapa yang diposting foto mereka doang? mamih ga punya foto adek? ha?” ucap Y/n yang pundung karena ibunya baru aja ngeposting foto anak-anaknya tapi minus Y/n. Jadilah sekarang dia duduk sambil nyilangin tangan depan dada. Mukanya ditekuk duabelas.

Parahnya lagi itu foto pertama yang diposting setelah sang ibu bolak balik deactive account instagram.

“Bukan anak mamih papih kali lu," Yoongi mulai ngomporin.

“Hooh, mamih papih boleh mungut lu di bawah kolong jembatan tuh” sodara Y/n yang paling usil ikut manasin.

“Maamihhhh” Udah mau mewek aja ini si adek cantik. Mana dia gampang terpengaruh.

“Atau di adopsi dari panti asuhan?" Jimin yang biasanya anteng pun ikutan ngegodain adeknya.

“Hueee mihhhh" udahlah pertahanan air mata bentar lagi bobol.

“Nah nah, coba liat. Muka kamu juga paling beda dari kira semua, wah fix ini mah bukan anak kandung mamih papih” Kim Seokjin ga mau ketinggalan.

“Nah iya, golongan darah nuna kan B sendiri. Padahal mamih papih gaada yang golongan darahnya B"

“Ah iya mih, umur adek kan udah lebih dari 20, harus kita balikin kan?" bahkan ayahnya pun ikut berkomentar.

Ini semua orang udah ga mainan hape lagi coy, sibuk gangguin, ngusilin si anak gadis satu-satunya di rumah. Asik soalnya.

“Papih ihh" Y/n mukul paha ayahnya pelan, begitu juga nyonya kim yang ikut mukul suaminya. Abisnya pake segala ikutan. Biasanya juga diem, nontonin doang. Tuan kim meringis kesakitan, ngelus pahanya.

“Heh" Namjoon mencolek dagu adiknya, “Who are you?”

BANGTAN freak FAMILY season  2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang