Liked by 2hw__, joshuahong951230 and 565.949 others
Kim.littlemonster birthday girl 💄
View all 742 comment
Chae.hyungwon bright future, HBD dek✨💞
↪kim.littlemonster terimakasih kakak mantann huhu
↪Tiwaitiwai excuse me, she's mine
↪Agustd @tiwaitiwai HHA? Mine? Mine? MINE? Gelut sama gw dlu sniDancerj tambah umur bukan berarti bisa buka-bukaan gini ya, cantikku
↪Kimjim9595 ^2
↪Tae_kim95 ^3
↪Agustd ^4 !!!!!!!!!!!!!•••
Aku ngebanting hape ke kasur. Sebel. Orang kalo ulangtahun harusnya bebas ngelakuin apa aja, kan? Ini ngga, malah mood dihancurin sama manusia-manusia annoying itu. Kenapa sihh, kenapa mereka tuh gabisa sehari aja ga ganggu hidupku? Lagi jauh pun bisabisanyaaa masih ngeganggu.
*toktoktok*
Mamih papih masuk kamar.
"Happy birthday baby girl," ucapnya sambil nyodorin cake coklat favorit aku. "Ayok tiup lilinnya, jangan lupa doa dulu".Aku ngikutin perintahnya. Buru-buru merem. Terus doa, Semoga 7 orang sodara annoying itu ga annoying lagi, ya Tuhan. Aamiin.
Abis itu aku tiup lilin nya. "Makasih mih, pih. Love you to the moon and back," ga lupa abis ngomong gitu, langsung nyiumin papih mamih.
"Mau kado apa, adek?"
"Kado? Eummmm apa ya pih," aku diem bentat, mikir. "Gaada ah, aku cuma pengen mamih papih sehat selalu, biar bisa nemenin adek sampe tua nanti," hehehehe.
"Owww so sweet sekali kamu, aamiin ajalah mamih papih mah," mereka berdua meluk aku, erat banget.
"Kamu kenapa pas mamih papih masuk tadi mukanya kok jelek banget, cemberut gitu?"
"Coba mamih liat deh postingan aku tuh, komen merekaa baca cobaaaa!!!! Ihhh sebel, kan aku udah dewasa mih pih," aku menatap mereka bergantian.
Mamih malah ketawa, aku curhatin gitu. Apaan sihh bukannya dibela malah diketawain. "Mau seberapa dewasanya kamu, mereka bakal terus nganggap kamu anak kecil, anak bayi nya mereka yang wajib mereka lindungi, ya ga pih?"
"Tul, betul. Sampe kapan pun kamu tetep jadi baby girl nya papih, mau ntar udah punya suami pun. Suami kamu nyakitin kamu, ya urusannya sama papih," papih ngusap kepala aku.
"Isshhh ya tapi tuh ga gitu jugaaakkk. Gasuka aku tuh, mereka terlalu posesif." aku melipat kedua tangan depan dada.
"Dari duluu bukannya udah gitu,?" ujar mamih sambil noel daguku.
"Ya kalo duluu mah adek biasa aja, malah seneng, karena adek masih kecil jadi ngerasa dijagain, ini kan adek udah gede mih, bahkan usia adek ini udah bisa nikah lohh, masih ae diposesifin kek gitu," aduku panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomanceApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...