"Bu guru, jalan jalan yuk." - Kim Namjoon, sore hari ketika bunga sakura berguguran.
"Boleh, kemana?" Bae Eunah, yang mulai dari pertemuan dengan rekan gurunya selalu pulang bersama Kim Namjoon (dijemput)
"Liat bunga sakura aja, lagi cantik, mekar semua sayang kalau dilewatin gitu aja."
Eunah ngangguk. "Boleh deh sekarang? Aku masih pake baju ngajar gini gapapa?"
Namjoon senyum, noleh ke samping kirinya pas lagi lampu merah. "Besok bu guru libur kan, gimana kalau pagi?"
Eunah menimbang-nimbang ajakan Namjoon. Beberapa bulan ini dia jarang keluar rumah, kecuali membeli belanjaan setiap akhir pekan. "Oke boleh, jam berapa?"
"Jam sepuluh."
Kepala Eunah yang semula menatap jalanan otomatis bergerak menghadap Namjoon. "Pagi itu dari jam tujuh sampai jam sembilan, Namjoooon."
"Tapi dalam kamus gue, hari libur itu paginya jam 11 sampe 12."
"Ya ampun!!"
Like by dancerJ, ruch__randa, hyuuuun_, kim.littlemonster and 27.277 others
EunahBae 🌸🌸
View more comments
Park_soora jalan jalan Bu Guru?
↪Eunahbae iya 😅Kim.littlemonster dimana itu unii??
↪Eunahbae di taman dek 😀
↪Kim.littlemonster ko aga ngeselin yaa jawabannya ajaran kang joon pasti!! @ruch__randa
↪ruch__randa ko guee?!!Xhamixha aaaaaaaaaaa 😮😮😮😮
↪Eunahbae kenapa dek?
↪Xhamixha @eunahbae wahh dinotice senpai kawaiii KYAAAAAA°•°
"Saudara kamu kemaren banyak bangett." Eunah duduk nikmatin teh dingin yang baru Namjoon beli.
"Saudara gue?" Namjoon kerutin kening. "Ohh pas nikahan Bang Seokjin."
Eunah ngangguk. Lupa juga doi namanya siapa, banyak banget, bingung. "Ada berapa banyak?"
"Tujuh, delapan sama gue."
Eunah takjub. Baru kali ini nemu keluarga di Korea sebanyak itu. "Tapi bukannya masih banyak lagi."
"Oh, ada lima orang lagi sepupu, mereka yang waktu itu ga sengaja ketemu di bis salah satunya."
"Ohhh Taehyun ya."
Namjoon ngangguk. Ingatan Eunah bagus juga ternyata.
"Kemarin juga aku ketemu dia." Eunah mainin kakinya.
"Di nikahan Bang Jin?"
"Iya, kami ngobrol banyak."
Namjoon ngangguk sekali lagi. Untunglah kemarin ga awkward waktu dia bawa Eunah ke sana, keluarga besarnya welcome banget. "Tentang apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomanceApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...