"Eum, kamu mau ga pergi bareng ke nikahan sodara aku?"
"Engga engga, ulangi. Bukan gue banget."
"Ehem."
"Eunah, lo mau ga temenin gue ke nikahan sodaran gue?"
"Engga." Mas Yoon yang lewat depan kamar Namjoon nyeletuk. Buat si empunya kaget bukan main.
Doi sudah berdiri depan cermin sekitar tiga puluh menit. Latihan ngomong gitu doang. Ngakak Eunah ke nikahan Bang Jin yang acaranya seminggu lagi. Cepet ya.
"Mas!!"
Yoongi semula ga tertarik, jadi pengen ngerjain adiknya. "Apa?" Dia masuk ke kamar Namjoon x JHope, tiduran di kasur Namjoon dan natep adiknya itu.
"Keluar sama, gangguin gue latihan"
"Ah elaaah, ngomong gitu doang pakek latihan."
"Lu emang udah ngajak Sooji Nuna buat ke acara Bang Jin?"
Yoongi ngangguk mantep. "Udahlah."
"Gimana?" Siapa tau Namjoon bisa berguru.
"Gue kasih undangannya se-studio. Kelar."
Kesel Namjoon tuh, ingin marah, melampiaskan.
Namjoon ngadep cermin lagi. Benerin turtleneck dan poni yang nutupin jidatnya. Padahal ya, kalo jidat Namjoon ditunjukin ke semesta aja, cewe mana coba yang ga kelepek kelepek. "Gue takut modusnya keliatan." Cicit Kang Joon. Doi kalo udah soal gebetan suka ngeblank tiba-tiba.
"Lah begoo, emang selama lu berangkat pagi bareng dia itu modusnya ga ketaraa."
Namjoon geleng. "Kan dia taunya kantor kita satu arah."
"Punya adek ngewarisin bakat begonya dari siapa cobaa, hamba lelah."
"Geniusnya lu ambil semua sih, gua sisa ampasnya mas."
"Oiya bener."
Namjoon ngeringis. Masnya ini bukannya bantu malah ngeritik.
"Entah kenapa gue berharap dia tau kalo kantor lu itu lawan arah dari tempat kerjanya dia."
"Ga amin, dan gamau ngaminin mas."
Yoongi bangkit. Lirik jam, ini udah mau jam sembilan. Dia mau ke studionya lagi, kelarin projek baru sama Suga BTS. "Jam sembilan Joon, lu kaga mau ketinggalan bis kan."
Namjoon liat jam di nakasnya. "Astaga mas!!" Buru-buru doi pergi secepat kilat ke pintu utama. Lari lari ke halte terdekat. Emang jam segini jamnya Bae Eunah berangkat kerja.
"Hai." Seorang gadis nepuk bahu Namjoon dan ngasih senyum secerah mentari. "Ngos-ngosan banget, abis lari?"
'Iya.' jawab Namjoon dalem hati. "Engga ko, joging aja biasa hehe."
"Rajin ya." Eunah senyum, duduk di bangku mobil bis yang kebetulan hari itu sepi banget.
"Ya kan biar sehat." Namjoon mau duduk di samping Eunah. "Eum, boleh gue duduk di sini?"
"Silahkan." Eunah jawab ramah. "Gada yang larang juga kan kursinya available buat semua orang hehe."
Namjoon garukin palanya. Bener juga kata gadisnya ini. Akhirnya Namjoon duduk. Canggung doi, udah hampir empat bulan ya perkembangannya gini gini aja, gada peningkatan.
"Oh, malem nanti kamu ada acara ga?"
Namjoon bengong. "Hah? Gue?"
"Iya, nanti malem." Eunah tampakin senyumnya sambil nengok Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
Storie d'amoreApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...