Sooji park :
Yoongi Yoongi Yoongi
Titip rumah yaKim Yoongi :
Gbs, sibuk
Mokemana?Sooji park :
Ke rumah mamah doongKim Yoongi :
Ko g pamit?Sooji park :
Ini pamit
Paipai lil meowKim Yoongi :
HmmmPekerjaan Yoongi ternyata ga terlalu makan banyak waktu. Ini aja dia udah gaada kerjaan. Padahal tadi mikirnya bakal lembur lagi kalo ga pulang pagi lagi, karena yaaa peer masih dimana-mana. Terlebih lagi doi sendirian, ditinggal pacar. Kasihan.
Yoongi nyeruput kopi nya, "ngapain gue ya,?" nanya ke diri sendiri sambil muterin kursinya. Semua kerjaan udah ke handle. Mau pulang pasti gaada orang di rumah, mau makan lagi ga lapar, tidur aja apa? Yoongi terus mikir.
Sampe dia keinget sesuatu. Ngerapihin rumah Sooji. Mumpung yang punya lagi gaada, jadi bebas mau diapain aja.
Segera Yoongi bergegas. Beli bahan-bahan yang dibutuhin.
.
.
.'Namjoon-ah, bisa bantuin gue ga?.. Itu.. cuma mau nanya, Yoongi lagi butuh apaan?... Gue mau beliin kado bingung sendiri.... Ha? Celana dalam? Gila lu.... Anjirrr, kagak!! Yang lain!.... Dih, masa ga cerita sama lu??.... Iya sihh, yaudah lah, thanks'
Sambungan telfon dimatikan. Hoho tentu saja Sooji ga beneran pulang ke rumah ibu nya. Kan ini hari special Yoongi, masa ditinggal. Ya walaupun ga dirayain juga Yoongi gabakal marah, cuma kan minimal tiup lilin lah, ngejadiin dia raja sehari. Lagi pula Yoongi lupa apa, kan ibunya masih stay di New York sama kakaknya.
Dan Sooji bingung mau ngado apa. Semua yang Yoongi pengen udah Yoongi punya, terus kudu ngasih apaan?
.
.
.Sementara yang di rumah, masih sibuk mainin paku palu dari tadi, bentar-bentar ngukur, bentar-bentar gergaji, nanti apa lagi yang dikerjain, ga bisa diem pokoknya. Semua dikerjain sendiri. Selama bisa dikerjakan sendiri, kenapa mesti minta bantuan orang lain? Begitu prinsip Yoongi.
Makanya kalo ada barang rusak di rumah, doi benerin sendiri. Kalo ada bahan lama yang ga dipake, didaur ulang sama dia. Dijadiin apa gitu. Selama bisa bikin, kenapa harus beli? Duitnya ditabung aja buat nikah, ehh ngga deng... buat disedekahin ke orang ga mampu. Gimana ga sayang banget mamih papih ke mas ini coba?
"Huufffttt" Yoongi buang nafas beratnya, sambil ngelap keringat di pelipis kiri. Lelah kayanya.
"Jadi jugaa," katanya bermonolog sambil beresin perkakas. Dipandang lagi rak buku yang baru aja dia selesaiin. Udah rapi sekarang buku-bukunya. Enak diliat mata, ga semrawut kayak waktu itu.
"Istirahat bentar lah, gaada orang ini," Sofa panjang depan tivi di rumah Sooji jadi sasarannya untuk melepas lelah. Tivinya dinyalain, nonton berita dari yang awalnya duduk, sampe bebaring. Sampe matanya merem. Ngantuk rupanya. Cape abis bikin sebuah maha karya di rumah yang penghuninya pergi.
.
.Sooji masih bingung. Di mobilnya udah di taro sebuah cake buat Yoongi. Tinggal kado lainnya. Gada ide Sooji tuh, nanya ke Namjoon malah dibilang celana dalem. Mungkin sih Sooji beliin dan bakal Yoongi pake, tapi bayangin aja. Awkward ga sih ngasih gebetan celana dalem. Apalagi kalo kekecilan.
"Headset aja kali ya." Gumam Sooji sendiri. "Tapi dia lagi seneng pake topi tutup botol itu sih, lucu juga." Sooji tuh suka salah fokus kalau rapat Yoongi pake topi itu, kesannya wibawa bossy dia ilang, malah kaya anak kucing. "Speaker apa?" Timbang Sooji lagi. Bingung. Kenapa dia kaya jadi abg labil gitu sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomanceApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...