"Taehyun sampee," Salah satu dari personil pandawa lima tiba dirumah.
"Weh sendirian ae, mana yang lain,?" Tanya Jimin.
"Bang Yeonjun kayanya lagi ambil kelas dance, si Baby Kai lagi ke taman depan gang itu loh, Bang Soobin sama Bang Bumkyu gatau kemana," Jelas Taehyun sambil naruh bokong di sofa. Ngejejerin Taehyung.
"Baby Kai? Woyy sadar diri lo juga masih bayi, Tae....," sengaja digantung sama Jimin.
Tae noleh. Lagi mainan hape kan, masa kena sasaran.
"...hyun," Lanjut Jimin. Abis itu Jiminnya cekikikan. Berhasil ngerjain Taetae.
"Si bantet usil bener," Kata Hoseok sekilas ngelirik kelakuan adiknya.
"Lah kenapa pada mencar gitu sihh,?" Tae ikutan nanya. Secara ga langsung di geret Jimin masuk percakapan sihh. Ya udah sekalian ae.
"Tadi Taehyun diajak kok sama bang Yeonjun ikut kelas dance, cuma berhubung dedek capek lelah letih jadi dedek balik duluan," jelas Taehyun, terus duduk ngisi ruang kosong antara hoseok dan jimin.
Hoseok, Jimin, Tae ngangguk ngerti.
"Udah makan?"
Taehyun nggeleng.
"Makan duluu sana, baru istirahat. Udah dimasakin si adek tadi sebelum kuliah. Kalo enak ya nambah kalo ga enak diem ae"
"Iya bang gampang. Betewe, aa'... "
Ngerasa namanya dipanggil, Jimin naruh hapenya. "Hm?"
"Tadi kan, Taehyun abis ke lab, buat check up rutin gitu, terus ketemu sama pacar aa' kebetulan lagi piket katanya, terus kita ngobrol bentar,"
"Ngobrolin apaan,?"
"Macem-macem sihh. harusnya kan Taehyun nunggu di luar, tapi pacar aa' nyuruh nunggu di dalam aja, biar sekalian ngobrol. Dia juga tadi minta izin sama seniornya, untung dibolehin, karena diakui adek sama pacar aa'. Gitu."
"Da banyak amat adek gemesnya si Aegi ya Jim,?"
Jimin ngangguk, nyetujuin omongan abangnya.
"Terus pas ngukur tinggi badan Taehyun, pacar aa' bilang 'wahh lebih tinggi kamu daripada Jimin' ehh diketawain dong sama temennya yang lain," taehyun ngelanjutin ceritanya.
Cerita taehyun barusan ngundang tawa hoseok sama tae. Yang tadinya pada fokus ke hape masing-masing, auto naroh hape.
"GA uSAH ketawa KALIAN HIH!" omel jimin. Tapi ga ngebuat sodara nya seketika berenti ngetawain dia. "Berapa tinggi lu emang,?" tanya Jimin penasaran sekaligus ngalihin fokus nya.
"Eummm. ....174 cm"
"Dia masih bisa tinggi lagi Jim, kan masih usia pertumbuhan, berarti lu emang paling pendek disini," Balas dendam dong Taehyungnya, masih sambil ketawa. Hoseok disampingnya nabokin, gemes.
"YAISH!!!!! AEGIYAAAAA!!!!"
Taehyun, Hoseok dan Tae nahan perut masing-masing, ketawa ga berenti-berenti. Ya ngetawain Jimin.
"Heh anak kecil, kualat lu ngetawain gue!" Jimin mukul lengan Taehyun. Gegara dia nih sampe Jimin diketawain.
"Hehhee ampun a'. Terus lagi.. Ehem cek cek" Yailah ketawa segitu doang, langsung serak dong Taehyunnya. "Kantor kang Namjoon pindah emang?"
"Ha? Ngga kok. Masih ditempat yang sama.. Kenapa?" Jawab Hoseok yang satu tempat kerja sama Namjoon.
"Kok tadi naiknya bis yang arah ke sekolah Taehyun? Kan beda arah banget,"
"Sama siapa emang si akang,?" Ini Jimin yang nanya.
"Samaa kakak cantik, banget," jawab Taehyun jujur.
"Ooohhh," Tae, Jimin, Hoseok paham udahan.
*flashback*
"Gimana harimu akhir-akhir ini?" tanya Eunah mengawali paginya. Udah duduk anteng bersama seorang pria tampan berlesung pipi.
"Sibuk. Banyak project hehe. Lo sendiri?" jawab Namjoon.
"Sama, aku juga sibuk. Kan ini awal bulan, nah itu tuh pada ngerekap laporan bulanan, jadi ya super sibuk, pulang sampe sore sore gitu," Curhat Eunah.
"Dijaga loh kesehatannya, minum vitamin jangan lupa, pake baju anget, kan cuaca dingin bangㅡ"
"ㅡkang?" Sapa Taehyun, ganyangka bakal ketemu sama Namjoon di bus yang sama.
"E.. Eh lo kok?" Namjoon bingung.
"Lah, akang ngapain?" Taehyun juga bingung, lalu nengok ke sebelah Namjoon. Dia bungkuk "halo, nuna" Sapanya sopan.
Eunah senyum canggung karena ikutan bingung.
"Gue? Ke kantor lah" Jawab Namjoon santai, mindahin pandangan dia keluar jendela, ngehindarin tatapan sama taehyun karena lagi bohong pasti taehyun bisa baca dari matanya.
"Ha? Bukannyaㅡ"
"ㅡEunah, kenalin ini sepupu gue.” Namjoon motong cepet Taehyun bicara.
Lagi Taehyun ngebungkuk. “Kang Taehyun imnidah.”
“Bae Eunah.” Balas Eunah sambil senyum. Cantik banget. Kata Namjoon. “Masih sekolah?”
Taehyun ngangguk, “Iya.” Terus matanya ke arah Namjoon lagi. “Kang ko--?”
“Tae kayaknya udah mau nyampe deh depan.” Namjoon senyum penuh arti. Matanya ngelirik ke depan bis yang emang bener, sekolah Taehyun beberapa meter lagi.
“Aaahh iya.” Si anak lupa mau nanya apa. Panik. “Duluan ya Kang, Nun.” Buru-buru lari ke depan bis, nyetop pak supirnya berenti di halte depan sekolah.
“Ko aku gatau kamu punya sepupu yang sekolah di sini.” Sekolah yang cukup mahal, apalagi sekolah khusus laki-laki semua.
“Baru pindah beberapa minggu lalu.” Namjoon boleh lega sekarang. Ga lucu kan kalo Taehyun ngebocorin kalo kalo kantor dia beda arah dari bis ini.
“Ahh, lain kali berangkat bareng bertiga aja ya.”
Dan Namjoon memutuskan untuk antar jemput Eunah secara pribadi- ga naik bis lagi- biar ga ketemu Taehyun.
••
❤ tae_kim95, dancerj and 829.424 others
Kimjim9595 coba liat lagi!!!!! @hazelnutbaby10
View all comment
Taehyun02 Hehehehe sorry aa'
↪Kimjim9595 brisik!Xhamixha YANG SEBELAH KANG NAMJOON JANGAN SAMPE LOLOS
↪kimjim9595 BUCIN sekali
↪xhamixha @kimjim9595 ngaca dong pak!hazelnutbaby10 apanya yang diliat lagi??
↪taehyun02 yang tadi nuna ceritain sama taehyun itu loh
↪hazelnutbaby10 @taehyun02 OHOHOHO WKWKW
↪hazelnutbaby10 KENYATAAN baby, BYE! @kimjim9595
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomansaApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...