8

1.2K 112 7
                                    

❤2hw__, kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤2hw__, kim.littlemonster,  tae_kim95, kimjim9595, kimseokjin, dancerj,  agustd, nochu97, ruch__randa and 298.365 likes. 

Kim seokjin sesekali liat lautan air, bukan lautan data dan kertas. Heuheuheu.

View all 7889 comments

Kim.littlemonster JALAN TEROOOOSSSS.
Kimseokjin @kim.littlemonster baru ini ya, emang nya abang kayak kamu yang main mulu?
kim.littlemonster @kimseokjin ga main wooo, orang nyari data buat skripsi. Sok tau. 

dancerj kayak kenal ini tempat.
Kimseokjin @dancerj kok kalian udah kenal? Kan belum abang kenalin. 

Tae_kim95 sama bang sandeul kan? 
Kimseokjin @tae_kim95 sandeul swallow?
tae_kim95 @kimseokjin ha? Panci?

Nochu97 caption on point.
kimseokjin @nochu97 apa?  Mau nitip apa?
nochu97 @kimseokjin wkwkwkwkw peka aja situ.  Banana uyu,  banana ice cream,  sate!

Ruch_randa dimana neh?? 
kimseokjin @ruch_randa dibumi yang jelas.  Kalo di pluto gamungkin abang bisa bales komenan kamu,  joon. 
Ruch_randa @kimseokjin serah apa kata lu dah bang. 

Kimjim9595 ini yang abang kirimin digrup kan?  Yang sama bang sandeul juga? 
Kimseokjin @kimjim9595 yak betul.  100 point untuk aa jimin. Pajak ditanggung pemenang.

Kimseokjin si mas ga komen juga nih?  Tumbenan. 

Fansbangjin CEO TAMPAN KUUUUUUH,  I LOVE YOU..

Meanwhile ...

❤tae_kim95, kimjim9595, agustd,  dancerj,  kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤tae_kim95, kimjim9595, agustd,  dancerj,  kim.littlemonster,  nochu97, kimseokjin, ruch_randa and 824 likes.

2hw__ terimakasih untuk waktunya.  Suka sama tempatnya hehe. Lain kali lagi ya,  honey .

View 37 all comments.

Nochu97 AIHH SI TETEH CANTIK BANGET DARI SAMPING JUGA. AIGU KOOKIE LOVE 😍😍😍
kim.littlemonster @nochu97 CAPSLOCK JEBOL YE PAK.

kim.littlemonster OH JADI GITU YA BANG JIN @kimseokjin. KENCAN YA?  GA NGAJAK!

agustd main ga ngajak adik-adik nya? Eumm siap!
Kimseokjin @agustd kok kamu disini komennya mas? 
Agustd @kimseokjin ya suka-suka gue lah bang. 

Kimjim9595 BANG TEH,  KITA SAMPE DISINI AJA.  TERIMAKASIH.  BYE
Tae_kim95 ^2
kim.littlemonster ^3
nochu97 ^4
Dancerj ^5
Ruch_randa ^6

2hw__[ @kimjim9595, @tae_kim95, @dancerj, @ruch_randa, @nochu97, @kim.littlemonster,    @agustd ] kok lucu-lucu sihh kalian adik-adikku. Nanti kapan2 ya kita piknik rame-rame ^^

Kimseokjin [ @kimjim9595, @tae_kim95, @dancerj, @ruch_randa, @nochu97, @kim.littlemonster,   @agustd ] BACA TUH BACA!  LAGIAN KALO NGAJAK KALIAN BUKAN KENCAN NAMANYA, TAPI TAMASYA KELUARGA.
kim.littlemonster @kimseokjin YA BIASA AJA DONG GAUSAH NGEGAS.

•••

"Aku gaenak sama adik-adik kamu deh."

"Apa?" Seokjin melepas topi yang ia pakai.

"Itu di komentar instagram, lain kali kita ajak mereka juga yuk pas kencan."

Seokjin menghela nafas, kekasihnya ini memang sangat baik bahkan terlalu baik untuk adik-adiknya yang (sangat) rese.

"Kan aku bilang, kalo mereka ikut namanya tamasya keluarga Yang, bukan kencan."

Lee Haewon-kekasih Kim Seokjin tercinta- tertawa. "Aku kadang iri sama Cinta juga Aegi, mereka lebih sering double date dibandingin kita yang selalu berdua."

Iya, sebagai pacar si kaka tertua Haewon kadang selalu iri dengan kedekatan pacar si kembar, shooping berdua, ngerjain pacarnya berdua, kencan berdua. Sedangkan dirinya, kemana-mana harus sama Seokjin, itupun kalau Seokjin tidak menduakannya dengan tumpukan berkas yang lebih menarik.

Haewon cukup dengan denganmu sebagai pengais bungsu, karena satu satunya perempuan di rumah-selain mamih yang suka bepergian-sifatmu yang terbuka membuat dirinya nyaman.

"Salahin Yoongi masih ngejomblo."

"Apa aku bantu cariin dia pacar aja ya, teman temanku misalnya."

"Dia ga cocok sama nuna nuna, keliatannya dia lebih seneng sama tipe tipe manja yang kerjaannya ngerecokin dia, kalau sama nuna yang manjain dia atau setipe sama dia, gaakan keluar dari zona aman dia, disitu terus, stuck hidupnya gakan berubah." Kim Seokjin memang sangat mengenal Kim Yoongi.

Haewon tersenyum. "Kalau ngomongin masalah adik adikmu entah kenapa kau seperti sosok ayah yang menceritakan anaknya."

Kedua alis Seokjin terangkat. "Ohhh Sweety kau mau punya anak? Kenapa ga bilang."

"Yak!! Nikah dulu baru bikin anak!!" Haewon melempar bantal yang ia pegang saat Seokjin mendekat.

"Ah aku kira kau lupa perjanjian itu."

"Jangan macam macam Kim Seokjin."

"Semacam saja koo~"

"Jin-niieeeeee."







- mesayaku ft cinta💜

BANGTAN freak FAMILY season  2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang