❤ kimseokjin, kimjim9595, Tae_kim95, nochu97, dancerj, agustd, ruch__randa, kim.littlemonster and 651.374 likes.
Kim.littlemonster rumah baru diberesin, di tinggal bentar beli cemilan, balik-balik udah kayak kapal pecah 😭😭😭. Lelah habibah.
View more comments
Kimseokjin ututututu kacian. Nanti abang beliin hadiah deh sebagai apresiasi ya dek.
↪Kim.littlemonster @kimseokjin gamau. Mau abang pulang cepet aja, 😥😥😥Nochu97 bukan Kuki Nun, suer.
↪Kim.littlemonster @nochu97 halah. Mbung.Dancerj hehehe sorry lah sorry
↪Kim.littlemonster @dancerj "abang jagain mereka biar ga berantakin rumah, nyatanya sama aja!"
↪dancerj @kim.littlemonster eheheTae_kim95 tapi kan kita beresin lagi abis itu.
↪Kim.littlemonster @Tae_kim95 kalo gue ga marah2 duluu gabakal kalian beresin itu.•••
"Ngambek luu."
"Ya lu bayangin sih Ka, gue cape beres beres ujung-ujungnya kalian acak acakin."
"Kan udah diberesin."
"Tau ah."
Empat dedemit di depan aku nunduk, abis rapihin ruang tamu yang udah kena puting beliung stadium dewa. Tumpukan mainan diberantakin, cucian ada digantungan, rambut, teve, entah mereka main apa, akupun ga paham.
Gini nih kalo gada mamih sama Bang Jin, kapal pecah. Mamih sama Papih ada acara kantor as always nginep dua hari dua malam, Bang Jin tho. Jadi di rumah cuma ada Mas Agust, kembar 94, kembar 95 dan satu bontot kesayangan.
"Jangan ngambek dekk."
"Ga."
"Jelek tau."
"Emang."
"De-"
"-Aa gausah ikutan, Aa juga sama aja, aku dateng dateng lagi mukul pantat Ka Tet mana celana Ka Tetnya diturunin faedahnya apa coba."
Diem Kim Jimin nya nunduk.
Tapi aku tau mereka nahan tawa.
Dasar maniak, apa sih lucunya mukul pantat gitu, celananya diturunin lagi kan aset kemana mana.
"Kan lumayan, rejeki elu itu. Jarang loh liat bokong orang tampan." Kata si korban tapi juga tersangka deng. Halah sama aja.
Rejeki mata you. Serius pengen ngatain, tapi takut kualat.
"Bego anjir." Aku ngelipat tangan depan dada. Masih sebel. Huhu. Gatau gimana capeknya dedek? Lelah lahir batin.
"Weh wehh ini rumah kenapa? Abis kena gempa bumi lokal? Berantakan gilaaa." Si pangeran tidur keluar dari goa nya. Ini juga sama aja, kalo ga sibuk dikantor ya tidur mulu dirumah. Ga ada gunanya emang.
Iya bener rumah udah diberesin lagi, tapi ya tetep aja keliatan berantakan karena mereka asal naruh barang, ga dibalikin ke tempatnya. Asal lantai keliatan bersih aja, udah.
"Tanya noh tersangka depan mas." Aku nunjuk pake dagu. Males udahan.
"Kenapa?"
Bang Hoseok yang notabene tertua diantara berempat itu nyeritain apa yang baru saja terjadi dirumah. Sementara aku sibuk didapur, nyiapin cemilan buat mereka. Ya gimana mau semarah apapun, tetep ga bisa ga perhatian ke mereka. Sebel kan?
Abis itu, mereka balik lagi beresin rumah. Kali ini dibalikin ke tempat asal. Tadi dapat ceramahan bentar dari si mas. Wkwkw wah aku ralat. Masku ada gunanya HAHA.
"Udah, sini duluu, ini makan." panggilku pada mereka semua, menuju meja makan.
Kim Jungkook, jelas paling pertama kalo udah masalah makan. Dia tadi bantuin dikit doang padahal, lebih ke merintahin abang-abangnya. Mana manggil tinggal manggil, tanpa embel-embel mas, kak, a', bang. Kurangajar emang.
Dibelakang Kuki, menyusul a Jimin, kak Tae, bangjin sama mas Yoon.
"Nun, masih marah?"
"Nuna gamarah. Cuma sebel aja, udah capek-capek, eh diberantakin, ga dihargai banget gitu"
"Oh ngomong kek, berapa berapa? Gue beli sini"
*pletak*
Eummantab kening kak Tae kena jitak a Jimin."Omongan lu"
"Yakatanya minta dihargain?"
Lalu aku berjalan ngedeketin tempat duduk kak Tae. *chu*, aku kecup kening bekas jitakan a Jimin tadi.
"Gue kira bakal marah." Kak Tae udah masang muka panik tadi.
"Ngga. Biar cepet sembuh ya." Setelahnya aku balik ke tempat asalku.
"Waaahhhh makan makan nih." Si akang baru balik, gatau dari mana.
"Makan kang" ajak Jungkookie.
"Iya. Mau ganti baju dulu. Betewe ada yang marah-marah tadi ya?"
*uhuk*
Mas Yoon keselek. Kuki disebelah nya, nepuk punggung mas Yoon, biar ga keselek lagi. "Gausah diomongin lagi bego, udah tenang ini tuh""O.. Ohh showrry" Siakang kabur ke kamarnya dan beneran ganti baju terus gabung kemari.
"Ayu Kaang makaaannn." Nyantep makanan setelah marah marah emang paling enak. Dan susah juga marah lama lama sama cecunguk macem mereka huhu. Udah sayang mah emang gitu. Wajar, namanya juga wanita
- mesayaku ft Cinta💜
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomansaApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...