43

653 73 4
                                    

"Udah selesai Ta, beberesnya?" tanya Aegi, bangun dari tidur-tiduran nya.

"Eh? Udah kok ini, tinggal printilan kecil-kecil aja yang belom masuk sama barang-barang Tae" Jawabku sambil nutup koper yang kayanya udah over bagasi banget. "Kamu udah?"

"Udah selesai barangku, tinggal ngerapiin barang Jimin. Semalem bilangnya udah diberesin sendiri sihh, mau ngecek aja aku nya."

"Yaudah ayoklah kita ke kamar mereka."

Liburan yang sejatinya seminggu cuma terealisasi lima harian. Sehari ke sini, besok ke sana, dipadetin banget jadwalnya. Orang udah bagus-bagus dirancang sedemikian rupa, eh malah dirusak sama si kembar yang ngotot pengen cepet balik, cuma gegara gamau kamar mereka dirumah sana berantakan.

"Kamu udah ngechat Jimin?"

"Udah, belom dapat balesan tuh," Aegi nunjukin chat room nya yang berlatar belakang foto Jimin. Chat dia sekitar 15 menit yang lalu, dan belum dibaca oleh kekasihnya.

"Tae juga, malah ga terkirim deh kayanya. Apa dicharger kali ya hapenya,"

"Alah gapapa, langsung ke kamar mereka aja"

Kamar si kembar cuma beda beberapa kamar doang sama kamar kita. Jadi ga butuh lama buat sampe didepan kamar bernomor B-136 ini.

*toktoktok*
Aku dan Aegi secara bergantian ngetok pintu, ga di buka-buka daritadi juga.

"Kunci cadangan mana Ta?" Tagih Aegi, ilang kayanya kesabaran dia. Untungnya cerdas kita kemaren, minta kunci cadangan kamar mereka sama receptionist nya.

"Nih"

*ceklek*

Ini kalo ketauan tidur, hmm bakal abis mereka. Bisanya ga denger digembar-gemborin dari tadi. "Kalian tuh ngap- eh?"

"Kenapa Ta?" tanya Aegi yang masih dibelakangku, nutup pintu.

"Kosong masa Gi, gaada orang"

"Ha?"

Dan emang bener-bener tidak berpenghuni. Hape Tae di charger, jadi jelas sampe kapan juga ga bakal terkirim chat aku. Hape Jimin di tinggal. Pinter emang. Mana baju mereka masih diluar semua, kasur tuh isinya baju, daleman, aksesori, laptop. Ah sudahlah, ini bukan kamar!!

"YAK!! Kim Jimin!!! KATANYA UDAH DIBERESIN, INI APA COBA, SEMPAK DIMANA-MANA. BAJU KOTOR YANG MANA BAJU BERSIH YANG MANA, INI LAGI- OMAGAHHH!!!" si ibu Aegi megangin kepalanya, cenat-cenut kayanya, esmosi udah di ubun-ubun.

"Sabar Gi sabar, ayo cari mereka deh, tanya sama receptionist nya, kali aja ada acara di hotel ini." Aku nenangin dia. Ku elus elus punggungnya.

Pas nutup pintu kamar, ga sengaja papasan sama pegawai hotel. "Permisi mbak, disini ada acara ya?" tanya Aegi sopan.

"Oh iya kak, di atas lagi ada party buat nyambut tahun baru gitu. Silahkan kalo mau gabung, terbuka untuk semua tamu, dan gratis." jelas pegawainya.

"Ayok buru ayookk, minta di geplak palanya emang si kembar tuh" Abis ngucapin makasih, Aegi langsung narik tanganku.

Emang pulangnya bakal besok subuh sih, tapi ya orang mah istirahat, beberes, ini malah party.

Aku ikutin Aegi yang langkah kaki gajah gede gede siap nerkam kayaknya.

"Permisi?" Pegawai nyamperin kami. "Mau masuk ke dalam?" Iya, acaranya di dalem ruangan gitu, hall kayaknya.

"Iya." Aegi langsung nyaut. Aku baru aja mau ngomong.

"Oh silahkan kak." Kita masuk. Rame banget, ini kumpulan manusia lagi party. Susah nyari si kembar ini mah.

Celigukan lah kita, dempet dempetan juga, susah banget lewat. Ih napas juga engap.

BANGTAN freak FAMILY season  2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang