Aku tersenyum memandang layar handphone. Aku baru saja membuka satu notifikasi instagram, lihatlah kelakuan adik dari kekasihku ini, secara random selalu men-tag nama-nama kami pada sebuah foto yang menurutnya belum pernah kami lihat, memberi informasi tentu saja adalah tujuannya. Terpampang foto pria tampan disana. Kim Seokjin. Ohhh perhatikan juga komentar mereka, haha bahkan tidak ada yang memenuhi kolom komentar selain keluarga the Kim.
*ting*
Joonie💜
Sayang......
Sebuah notifikasi chat masuk. Kekasihku.
Joonie💜
Eunah-ya
Lagi ngapain ?
Lo ga ngelewatin jam makan siang kan?Ngga kok, Joon. Ini baru selesai makan bareng anak-anak. Kamu juga jangan lupa makan loh. Jangan sakit.
Good girl
Belum laper gue mah, ntar aja.
Setengah jam lagi kali heheGue ngantuk
Tunda aja terus Joon. Ngantukmu itu karena belum makan kali, jadi gaada tenaga. Makan gih. Kerjaanmu banyak kah?
Iya sayang iya.
Sebentar lagi, janji.
Dibilang banyak nggak juga, sedikit juga rada banyak sihh ini.
Gapapa lah, kejar setoran-_-
Kejar setoran apaan sihh. Kesehatanmu utamain. Bilang mas Yoon kamu butuh istirahat gitu.Wkwk
Gak ada hubungannya sama mas Yoongi kok. Ini projek gue. Gausah khawatir, udah biasa juga
Kalo ga gini, gue gak bakal bisa segera minang lo dong 😝😝😝NAMJOON!!!!
Hahahaha
Ntar pulang gue jemput ya, kangen.
Gue balik kerja dulu.
Love youOkay, take care. Makan jangan lupa, sayang
Love you tooAplikasi chatnya kututup. Namjoon sukses membuat wajahku memerah. Dasar, setelah dapet restu dari orangtuaku dia memang semakin gila kerja, lembur, dua, tiga projek langsung diambil, tidur bahkan kalau enggak satu ya dua jam. Apalagi makan, kayaknya kalo aku enggak ngajak makan berdua dia enggak bakalan makan.
Semua ini berawal waktu musim panas kemarin...
.
.Eunah memutuskan untuk pulang ke kotanya setelah study tour ke Itali. Tentu saja pria bermarga Kim itu ikut ke rumahnya. Namjoon ingin berkenalan dengan kedua orang tua kekasihnya sementara Eunah tidak keberatan. Toh mau sekarang atau nanti juga orangtuanya akan bertemu Namjoon.
"Kamu ga deg deg-an?" Tanya Eunah untuk yang kesekian kalinya saat mereka turun dari bus. Mereka menggunakan bus kota karena paksaan Eunah takut Namjoon kelelahan menyetir jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomanceApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...