35

747 74 6
                                    

*direct message*Tae_kim95

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*direct message*
Tae_kim95

Thankyou, makasih juga bunganya

                        Sama sama k Hehe
                     Sekali lg selamat ya k.

Yo, ga sekalian di tag guenya?

                  Takut K Cinta marah hehe

Tenang ae, jinak dia mah

                   Oh gitu k? Tadi keluarga
                         juga yg dateng?

Iya, rame ya?

                         Iya hehe, langsung
                        pulang ke rumah k?

Engga nih, nginep
di apartemen Cinta, lebih nyaman

                             Ohh hehehehe

Udah pulang?

                Belom, ada evaluasi dulu k

Oh yaudah hati2 ya

                       Iya k, makasih hehe

•••

"Padahal ikut mamih papih pulang bisa loh Tae." Aku bertolak pinggang melihat Kim Taehyung yang seenak jidat tiduran di kasurku. Belom ganti baju pula seharian dari kampus.

"Cape Taaa, mobilnya juga ga muat tadi, sumpek."

"Jadi ke sini aja?"

"Ga boleh?"

Bukannya ga boleh atau apa, aku ga enak aja sama mamih, masa anaknya kelar wisuda bukannya ngerayain sama keluarga malah ke tempat aku. Dicap jelek sama mamih gimanaa. "Boleh, tapi ga dicariin?"

"Udah izin ko, kata mamih istirahat aja besok baru makan makan sambil dikasih hadiah sama papih, apa ya kira-kira."

Heran aku tuh, mamih yang terlalu percaya sama kita berdua atau Taehyung yang boong ga izin. "Ganti baju dulu."

"Bukaaiinnn." Dia membuka lebar kedua tangannya.

"Males ah, udah gede." Aku keluar kamar, ke dapur siapin makan malam, tadi acara wisuda full sampe sore, dulu juga waktu aku sama kaya gitu, hebohnya lagi Taehyung kasih cincin bukan buat lamaran tapi, buat ngiket, dikata aku kambing apa diiket-iket segala. Tapi tetep aja romantis, depan banyak orang gitu- yahh walau cincinnya kegedean-udah dituker ko sekarang, pas.

Acaranya ramai lancar, semua hadir, mamih papih, adek, abang, akang, mas, bang jey, Jimin, Kuki, sama Aegi. Perjuangan Tae selesai juga di kampus tinggal kerja sekarang. Ga kerasa ya cepet juga.

BANGTAN freak FAMILY season  2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang