❤ KimSeokjin, kim.littemonster, agustD, dancerJ, kimjim9595, real.be, ruch__runda, nochu97, tiwaitiwai, hazelnutbaby10 and 979 likes
Taehyung's_kim Bangun tidur nemuin dia kaya gini tuh...
load more comments
TaeTaefans Rasanya pengen merem lagi malu di tatap.
---- lihat balasan lainnya (19)kim.littlemonster CIA CIA CIA. Pagi pagi ditatap gitu apa kabar kaa.
↪ Tae_kim95 baik dek. Cuma kejang dikit.kimjim9595 pulang lu tet anjir, kasur udah ada sarang laba labanya ini banyak @Tae_kim95
↪ parkbogum lumutan juga kaga jim kasurnya?
↪ real.be sepertinya lupa jalan pulang jim.
↪ yook_can_do_it lu pindah rumah juga kaga bakal ngeh dia
↪ Tiwaitiwai ganti password rumah aja jim
↪ KIMSKING coret dari KK sekalian.
↪ kimsqueen setuju pih..
.
Tawaku lepas saat baca komenan dari Mamih dan juga Papih, enggak nyangka juga kalau mereka bakal kasih komentar.
Tepat satu jam yang lalu aku bangun dari tidur dan mendapati wajah Taehyung yang menatapku seperti itu, bohong kalau jantungku ini tidak bekerja keras dua kali lipat dari biasanya. Entah kenapa tatapan Taehyung enggak pernah biasa buat aku.
"Heh senyum senyum." Taehyung balik dari kamar mandi, sudah cuci muka dan kelihatan lebih seger dari pada tadi.
"Hehehehe." Aku bangun, menyenderkan punggungku pada senderan di kasur.
"Dari tadi kamu tuh."
"Ya abisnyaa."
"Apa? Suka banget Oppa ucapin 'morning' kalau bangun tidur?"
Ingatanku kembali ke pagi tadi, buka mata baru bangun tidur dari begadang maraton film semalam dan mendapati Taehyung natap seperti itu dan bilang, "Morning Cinta." Dengan suara seraknya, sukses membuatku kembali memejamkan mata, pura pura tidur lagi.
Tapi siapa sangka dia malah mendaratkan ribuan ciuman kecil di wajahku, "Oppa ciumin sampe bangun."
Siapa sih yang bakal bangun kalau diciumin kaya gitu hehehehehe.
"Ish ngelamun." Taehyung mencubit hidungku.
"Hehe." Aku menarik lengannya dan membenamkan wajahku di sana.
Taehyung hanya tertawa juga mengusak rambutku.
"Enggak pulang?"
"Males Ta."
"Mau dicoret sama Papih dari KK tuh."
"Eh masa?" Satu gerakan Taehyung mengambil ponsel di kantongnya dan mengecek komentar instageram sama seperti yang ia lakukan tadi saat panggilan alam di kamar mandi. "Woaaaaaaah, Papih komen."
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomanceApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...