Yoongi lagi di apartement Sooji. Udah janjian mau nganterin cewe nya shopping bakal kondangan Bang Jin yang tinggal bentar lagi.
"Ck. Apaan sihh buku berantakan amat ini" Keluh Yoongi, ngeliat banyak buku, koran, majalah, semua di meja.
Sooji kutu buku memang dari dulu, buku apa aja dibaca. Jadi wajar aja banyak buku di meja belajarnya, tapi berserakan. Kalo koran sama majalah mungkin abang nya yang langganan.
Dan Yoongi ga suka itu. Dia ketularan Hoseok yang rapih.
"Ha? Apaan Yoon?" Teriak Sooji dari kamar.
"Kagak." Yoongi balas berteriak. "Hmm cewe macam apa coba yang kayak gitu, dia bakalnya jadi calon ibu. Masa berantakan gini" Yoongi bergumam sendiri.
"Ngomong apaan tadi?"
"Gapapa." jawab Yoongi seadanya.
"Ayook, keburu malem. Abis ini ketemu klien kan?"
Yoongi ngangguk.
...
"Jadi warnanya apa Yoon?"
Mereka berdua udah sampe salah satu mall, butik langganan Sooji ada disini. Sebenernya shopping di mall gini bukan Yoongi banget, dia bakal milih online aja, lebih gampang, gaperlu keluar, duit tinggal transfer, urusan kelar. Tapii... Berhubung ini atas permintaan tuan Putri, jadiii Yoongi nya ngalah. Mau gamau harus mau nemenin.
"Sssshhhhh eumm.. " Yoongi diem, mikir. Ga deng, lebih ke mengingat kembali tema warna nikahan abangnya. "Pink? Peach? Pokoknya yang kalem gitu lah"
"Ohh.. Oke. Bantuin pilih loh ya"
"Hmm" Yoongi bergumam pelan.
"Ish, jawab!" Sooji nyubit salah satu pipi gembul Yoongi.
"Iya sayaangg," yhaaa bucin. Sama ae. Wkwkw
"Naahh, good boy"
❤ kim.littlemonster, kimseokjin, kimjim9595 and 742.381 others
Agustd sooji berkata "baby, ayo balik," | -baby- klo keinginan ny udh terwujud sama klo ad mau ny. Ok.
View all 2929 comments
Soojiya KALO MAU FOTO TUH BILANG KENAPA SIH!!!!!
↪agustd lo mau gue foto. Dah.
↪Soojiya @agustd AISH TERSERAHLAH
↪agustd slah dmna lgi???????????Kimjim95 kalo keinginan nya ga terwujud?
↪agustd yg jls gk mnggil lo-------
"Bu guru, disini!" Namjoon ngelambaiin tangannya, pas ngeliat bu guru pujaan hati udah mulai keluar dari gerbang sekolah. Kebetulan Namjoon nunggunya di seberang jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomanceApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...