❤ agustd, 2hw_, Tae_Kim95 and 1.834 others.
KIMSKING how peaceful my life is when I see them compact like this. #bigbrother #and #thelittleone #Kookie #Jinnie
load more comments
Kim.littlemonster mih @Kimsqueen punya anak kembar 3 pasang emang?
↪Kimsqueen @Kim.littlemonster Ha? ngga lah. emang ini siapa?
↪Kim.littlemonster @KimSeokjin @nochu97 HAHAHA MAMPUS KAO TIDAKS DIAKUIN MAMIH ANAK BUAHAHAHAHAHAKimsqueen ini Kuki sama abang? masa sihh? serius nanya nih mamih
↪KimSeokjin @Kimsqueen 595959
↪nochu97 @Kimsqueen MAMSKI!!!
↪KIMSKING @Kimsqueen iya mih, anak kita itu, Jin sama bayi
↪nochu97 @KIMSKING BUKAN BAYI, SGSSJDJA2hw_ bentar.....
↪KimJim9595 @2hw_ bingung ya teh wkwkw sama Jimin jugaTae_Kim95 itu lagi ngaca kah? masa bayangannya beda, bukannya kalo ngaca kudu sama ya semuanyaa
↪ruch__randa @Tae_Kim95 bro, come to my room, NOW!.
“Itu yang di-posting si papih, foto kapan dah, kok gue berasa ga pernah foto ditempat itu.” tanya Suga pada adik cewenya.
“Yailaahh mas. Itu tuh foto udah lama kali. Kalo gasalah abis Kuki UNBK tahun lalu."
“Masa? kok gue asing sama tempatnya.” Suga memutar matanya, mencoba mengingat kembali memori tahun lalu.
“Ya gimana ga asing, orang lu nya aja gaikut kok.” jawab Jhope yang ikutan nimbrung dalam studio Yoongi. Tangannya full sama camilan.
Ini jam istirahat nya Yoongi, jadi dibolehin sodara-sodara nya masuk sini. Kalo lagi kerja mah boro-boro, baru niat ngetok pintu udah disambut sama keset yang tulisannya 'go away', ngisyaratin buat jauh-jauh. Lagi ga mau diganggu.
“Lah kenapa gue gaikut?” lah malah nanya, gimana si pak. Aelah. Sambil mulutnya sibuk ngunyah cemilan yang dibawa Hoseok.
“Ya bapak ingat-ingat lagi aja pak, behavior bapak kalo lagi suntuk ngapain?” Y/n mencoba mengingatkan, tak lupa tangannya merogoh bungkus snack yang dipegang Yoongi.
“Tidur" jawab Yoongi santai disertai anggukan anggukan kecil
“NAH itu pinter.” Hoseok memberikan 2 jempol nya.
Kemudian mereka tak bercakap lagi. hanya suara memamah yang terdengar .
“Eung betewe mas, lu betah amat jomblo, kenapa dah?" pertanyaan Y/n memecah keheningan.
“Iya loh, cari pacar kek sana” eyy gasadar diri, situkan juga jomblo sodara Kimhos.
“Nemenin elu sama Namjoon, Jey.”
“Kaga perlu ditemenin gue mah Mas, lagian gue sama Namjoon juga bental lagi bakal lepas masa lajang.”
“SERIUS BANG??” Ini adek yang seneng.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomanceApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...