24

844 86 6
                                    

Reply is disabled

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Reply is disabled

*ganadaramabasaahakunamatata*

Begitulah bunyi bel rumah kim. Unik kan? Kerjaan adek pasti tuh, dia kan suka hal yang antimainstream. 

Hari ini aku mampir ke rumah kim,  mau ketemu jimin.  Pengen ngajak dia nonton. Stress abisan kerja mulu, hehe. 

*ceklek* pintu dibuka oleh sosok mungil kecil tapi masih tinggian dia sihh sama aku hahahaha.  Siapa lagi kalo bukan kekasih pujaan hati,  Jimin. Udah rapi dong dia,  siap berangkat ini mah.

"Hai," sapanya lalu mencium keningku sekilas.  "Sini masuk,"

Aku mengekor dibelakangnya, "kok sepi, Yang? Pada kemana?" . Lalu menaruh bokong di sofa ruang tamu. 

"Mamih papih ke London, bangjin as always kerja lembur kejar setoran buat nikah, mas yoon di studio nya,  duo 94 ,adek sama kuki belum balik" jelasnya.

Aku manggut-manggut.  "Tae?"

"Ada tuh di kamar.  Kamu mau minum apa nyemil ambil sendiri aja ya,  aku ke kamar bentar, pamitan sama Tae" . Katanya sambil berdiri. 

"OK" . Jawabku singkat. Sambil menunggu jimin aku mutusin buat mainan hape , ngestalk mantan kek,  apa akun gossip gitcu haha. 

Lagi asik senyam senyum sendiri liat netijen adu jempol , Jimin datang . "Kita ga jadi pergi aja ya"

Aku memasukkan kembali hapeku kedalam tas. "Kenapa?"

"Aku gabisa ninggalin tae sendiri.  Dia tadi nangis dikamar"

Ahhh tae.. Kalo udah nyangkut sodara kembarnya apapun itu dia bakal ninggalin kepentingannya.  Gatau lagi,  itu cowok tapi tulusnya bukan main. 

"Yaudah gapapa, lain kali aja, masih ada hari lain ini. aku mau ke Tae dong,  boleh?"

Jimin senyum,  ngacak rambutku, kemudian ngegandeng tanganku buat nemuin Tae.

"Aegi mau ketemu lu nih, kangen katanya" .

Aku terkekeh, begitupun tae . Jimin kalo niatnya ngehibur mah random banget yang dibahas. 

"Gue gapapa,  cuma kangen sama Kakek nenek aja,". Jawab tae sambil senyum yang seakan tau kalo aku kesini karena sedikit khawatir juga sama dia.

Aku duduk disamping tempat tidurnya, bisa diliat sisi kiri bantal basah,  berarti nangisnya udah lama dan dia nikmatin itu sendirian.  Keren, hebat. 

Dia kayak gitu karena gamau bikin orang lain khawatir.  Jadi apa-apa nya dipendem sendiri.  Tapi nanti jimin bakal datang dengan sendirinya buat berbagi sedih berbagi tangis. 

Tae sekarang duduk ditengah-tengah antara aku sama Jimin.  Tangan jimin masih merangkul erat Tae .

"Gue udah gapapa, jim" . Gapapa dibibir tapi masih jelas keliatan banget muka dia sedih.  Jimin ngangguk tapi ga ngelepasin rangkulan nya. 

BANGTAN freak FAMILY season  2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang