81

650 90 6
                                    


Pakujin :
Bang, coba ke rumah sini. Jinakin nuna dulu geh. gila marah-marah mulu daritadi.

Jimin senyum-senyum baca pesan dari calon adik ipar nya .

"ngapa lu tawa tiwi sama hape? ga gila kan?" tanya Tae. As always dimana ada Jimin disitu ada Tae. udah kek kembar dempet mereka berdua.

Jimin mukul lengan Tae. "sembarangan ae kalo ngomong,! gue ngetawain chat si Woojin." Jari Jimin sibuk menari di keyboard. bales pesan Woojin.

"kenapa emangnya?"

"kepo lu. udah ah, gue cao dulu" Jimin beranjak duduknya. ngambil jaket dibelakang pintu. terus pergi. ninggalin Tae gitu aja.

"ta.. tapi ini belom selesai mainnya bangsul, kok lu tinggal??? team gue sape aja ini woyy!!!!!! Kim JEMEENNN?!?!?!?!?!?!!" teriak Tae. "waahh kampret juga punya kembaran. mentingin pacar mulu. ck. kalah gue ini mahh," gerutu Tae, ngegame kalo ga sama Jimin auto kalah sihh, soalnya yang dilawan Jungkook.

"ciaaaa sendiriaann ciaa". Y/n datang, mau ngrusuh,biasa.

"berisik lu?!"

Y/n langsung duduk sebelah kakaknya. "aa Jimin mo kemana dah? kenapa buru-buru amat"

Tae ngangkat bahu nya. "au ah. orang lagi asik main, belum juga menang, udah main pergi aja. pacar mulu yang diurusin. eeq kucing. males bangeet gue"

"wooo sambaaaatttt. ngaca dong bapak juga." Y/n dorong badan kakaknya.

Tae ngasih stick ps nya ke Y/n.

"apaan nih???"

"buruan mainin, jadi team gue, kalo ga kalah ini gue nanti"

"buset buset, gue gapaham main ginian kak. yang bener ae lu. kalo onet, Pou, dinner dash, subway surfer, gitu gitu gue bisa"

"ck. payah emang"

°¤°

Pintu rumah Aegi diketok. Iya rumah, Aegi pergi ke rumah yang disewa sama kakak adik cowonya tinggal. Bosen katanya di apartemen sendirian mulu. (padahal yang keukeuh ngontrak di apartemen yang alasannya biar deket tempat kerjanya dulu ya aeginya)

"Bang," Woojin yang ngebukain pintu.

"Nuna lu mana?" Jimin masuk ke dalem.

"Kamar," Woojin ngintilin Jimin masuk. "Sumpah itu nuna udah kaya singa ngamuk bang, gilaaa nuna nabrak lemari aja lemarinya yang minta maaf bang!"

Jimin ngakak. "Nuna lu denger, abis lu."

Woojin nutup mulutnya. Pacar nunanya bener. Kudu tiati.

"Sayang?" Sapa Jimin ke Aegi. Pacarnya lagi duduk anteng mainan hape di deket jendela.

"Loh .. kamu ngapain kesini?"

"Kangen eheeheehehe" Jimin langsung meluk pacarnya. Nyerang bertubi-tubi ciuman di seluruh wajah aegi.

Aegi ngelepas pelukan Jimin. "Tunggu. Kamu disuruh Ujin ya?"

Jimin nggeleng. Bohong. "Atas inisiatif sendiri dong"

"Aiguuu gausah bohong. Ga pinter bohong mau mahh" Aegi nyentil kening Jimin.

"Jujur kok. Kaki kamu selonjoran dong, mau tiduran. Capeek"

"Tuh, keciri dehh. Kalo langsung ngalihin topik mah berarti bohong."

Jimin nyengir. Gabisa ngelak lagi.

"Ujinaaaaaahh, Park Woojin?!??!?!?!??!??!!!!!"

"Coba yang halus kalo manggil adeknya, sesekali"

BANGTAN freak FAMILY season  2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang