82

521 84 8
                                    

"Jadi minggu depan kamu udah bisa sidang ya."

Senyum Micha merekah. "Bisa pak?"

"Iya, sekarang ke jurusan aja, urus berkas sama persyaratan yang harus dilengkapi,"

"Iya pak."

"Sama ini revisi dulu, baru abis itu saya kasih tanda tangan acc buat sidang."

Micha rasanya pengen teriak seneng, cuma ditahan. "Iya bapak, terima kasih banyak."

"Sama sama, semangat ya nak."

Keluar dari ruang dosen, senyum Micha ga luntur-luntur. Lama lama bisa robek kayaknya kaya Joker, tapi dia emang seneng banget. Lulus tahun ini bareng temen temennya dan bareng pacarnya juga. Itu sih Jungkooknya aja yang kerajinan bisa ambil skripsi sekarang, tiga tahun kan dia jadinya, padahal Micha empat tahun.

Micha keluarin ponselnya, niat mau ngabarin Kuki Bunnynya, tapi tab yang terakhir di buka itu instagram. Yang mau gamau Micha liat postingan mantai pasangan kaka iparnya. Kan Micha juga pengen.

Hubungin Kuki dulu baru bilang deh. Pikirnya.

"Nun?" Pucuk dicinta wulam pun tiba. Jungkook nongol bawa greentea kesukaan Micha.

"Bunnyy,, aku baru mau ngabarin kamuu." Micha samperin kelincinya.

"Wah jodoh kita Nun." Jungkook mamerin gigi kelincinya. "Gimana?" Tanyanya sambil ngasih minuman ke micha.

"Tinggal revisi dikit doang, tanda tanda baca ada yang keliru. Terus minggu depan bisa sidang dong akuuuu". Sorak Micha , lonjak-lonjak kegirangan.

"Cieee... yang mau sidang. Jangan gugup loh, santai aja. Biar ga terlalu ditanyaiin macem-macem. Asal belajar mah kamu pasti bisa kok, ehh sama berdoa deng. Pasti lancar deh, kayak aku waktu itu." Jungkook memberi wejangan.

"Iya dehh mentang-mentang langsung lulus tahap pertama"

Jungkook naik turunin alisnya. Somboooonggg.

"Eh ehh Kook, tadi kan aku liat postingan aa jimin lagi di pantai sama Aegi ye kan. Terus juga mas yoon--"

"Ayokk udah ayok. Mupeng dasar" Potong Kuki langsung. Dia tau kemana arah omongan Micha.

"Ehehehe lope you"

"Ada mau nya aja lope you lope you" geruth jungkook.

"Ada mau nya aja lope you lope you" geruth jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by kimjim9595, kimseokjin, 2hw__ and 970.901 others.

Nochu97 mantai sebelum di bantai.

View all 1.997 comments

Ruch__randa bawa balik kepiting dong

Tae_kim95 kelapa muda enak kekk nya

Min9yu_k njirr udah sampe pantai ae, perasaan tadi masih di gedung B deh.
nochu97 @min9yu_k kan gue pake teleportasi
yu_gyeom @min9yu_k @nochu97 PERCAYA GUE PERCAYA KUK . BENERAN.

BANGTAN freak FAMILY season  2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang