34

824 83 10
                                    

Ga kerasa udah masuk bulan paling sibuk ditahun ini. Kenapa? Si abang ulangtahun. Hehe jadi saya harus nyiapin semuanya. Sebisa mungkin saya rayain walupun kecil-kecilan aja dan udah jadi rutinitas beberapa tahun terakhir ini juga.

Tahun ini mau saya bikin beda, kalo biasanya segala macam masakan dan kue ultah saya pesankan, tahun ini saya mau bereksperimen. Masa capek-capek ikut les masak ga dimanfaatin. Kan rugi.

Oke. Pertama saya harus ngambil hape. Buat minta bantuan, urgent.

"Halo dek, lagi dimana?"

.”.."

"Ohh, sibuk ga?"

.”.."

"Gapapa sihh teteh butuh sedikit bantuan. Bisa ke apartment?"

.”.."

"Iya sekarang."

.”.."

"Boleh kok, ajak aja. Siapa pun di rumah ajak aja, kecuali abang"

.”.."

"Tiati ya dek"

Klik. Sambungan telfon terputus.

Lalu kemudian, yang kedua yang harus dilakukan adalah nyiapin bahan bahan buat bikin acara ultah abang nanti.

Dan ketiga. Mandi. Hohoho saya baru balik belanja macem-macem, tadi udah mandi sihh tapi gapapa lah, sambil nunggu adek-adek datang.

...
..
.

"TETEEEHHHH"

Sepertinya mereka udah sampe. Kebiasaan gamau mencet bel, teriak teriak mulu. Berisik padahal. Malu aslinya sama tetangga. Tapi yaudah bodo amat, ga kenal ini.

"Hai, sini masuk!” Jawab saya pas ngebukain pintu buat mereka. Iya mereka. Soalnya ga cuma adek cewe yang datang, tapi bawa rombongan.

Tae dan Jungkookie udah langsung masuk dapur. Jimin ngerapihin barang-barang yang mereka bawa. Hoseok ngerapihin sepatu mereka. Dan Y/n, setibanya di apartemen dianyari kamar mandi. Kebelet katanya.

"Uwaaa, mau bikin apa rencananya teh?" tanya Hoseok, lalu memposisikan diri duduk di mini bar dapur. Mereka sepertinya udah bisa nebak, kalo saya mau bikin suprise untuk abangnya.

"Teh, Kuki nyomot strawberrynya niihhh, gabilang teteh dulu! Maling diaa teh" aduan Taehyung. Ah sudahlah ini akan memakan waktu lebih lama kayanya.

"Belum tau Seoki, masak sederhana aja kali ya, sama bikinin cake.” Saya ngejawab pertanyaan Hoseoki tadi sembari tangan saya sibuk membuka bungkus bahan makanan.

Dan dijawabnya dengan anggukan, "Lalu, Seoki bantu apaan teh?"

"Kamu ngedekor ruang tamu, terus kalo mau niupin balon itu yang diatas meja, nanti dibantu Tae sama bungsu. Biar Y/n yang bantu teteh masak."

"Okaay"

"Jimin?” saya hampir melupakan si mungil yang sexy ini.

"Ah iya, Jimin disini aja, bantuin teteh masak sama adek, mau? Jadi kan pas 3 3"

"Siap laksanakan!" jawab Jimin sambil hormat.

"TaeTae-ya, Jungkookie, sini bantuin abang ngedekor sama niup balon." Hoseok manggil Tae dan Jungkook yang masih anteng nyomotin buah-buahan didapur.

"Teh tehh teh aku ngapain?” Balik juga si cantik dari kamar mandi. Lama banget, perasaan.

"Adek, tolong Aa' pasangin celemek ini nah, kita bakal bantuin teteh masak"

BANGTAN freak FAMILY season  2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang