53

744 84 7
                                    

❤ xhamixha, hazelnutbaby10, Taehyungs_kim and 739 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ xhamixha, hazelnutbaby10, Taehyungs_kim and 739 others

kim.littlemonster i love the way you talk to me, the way you look at me and the way you kiss me 💞

load more comments

2hw__ dek?

kimjim9595 BAGOOSSSSS

Tae_kim95 MASIH GUE LIATIN

••

Hape Y/n terus berdering, nandain banyak notifikasi masuk ke hapenya.

"Hih berisik banget, kenapa deh?" Y/n meraih hapenya diatas meja belajar Tiwai.

"Kenapa sayang?" Tiwai ngehampirin kekasihnya yang lagi ngerapihin rambut, abis diacak-acak Tiwai tadi, biasa gemes. Lalu ga lupa mencium puncak kepala gadisnya itu.

"Hm? gatau ini, bentar di cek duluu." Y/n mulai memperhatikan satu-satu notif yang masuk, dan... "OMG!!!"

"Kenapa? Kenapa ?"

"Aku salah masuk akun. Foto kita tadi aku posting di ig yang untuk umum. Duh" Y/n nepok jidatnya. Bisa-bisanya dia teledor kayak gini. biasanya foto mesra sama Tiwai bakal dia posting di private akun yang cuma geng power rangers doang yang tau.

"Bakal dimarahin abang-abang?"

Y/n mengangguk lemah.

"Udah banyak yang like belom? Hapus aja sebelum ada yang screenshoot."

Y/n segera ngelakuin perintah Tiwai. Dia harus gerak cepat sebelum sampe ke mamih papih. Bukti harus diilangin.

Tapi kayanya telat. Karena ditempat lain, gerakan si bungsu lebih cepat. Screenshot udah masuk galeri.

Kim Seokjin and the babies (8)

Jungkook Kim:
Yuhuuu Nunaaa~~~
/Send screenshoot/

Tae Kim:
Nice shoot Kuk

Kim Seokjin:
Butuh penjelasan dek

Jungkook Kim:
Jangan read doang nunaa~~~~

Kim Hoseok:
Tag jangan?

Kim Namjoon:
Tag aja, biar nongol

Kim Yoongi:
Y/n Kim
Y/n Kim
Y/n Kim

Y/n Kim:
Mas emangnya aku apaan dipanggil tiga kali muncul.

Jimin Kim:
Nah, tapi muncul

Y/n Kim:
Asdfghjkl

Kim Seokjin:
Jelasin dek, sebelum dibawa ke meja hijau sama mamih.

Y/n Kim:
Gaada yang harus dijelasin..

Kim Yoongi:
Pulang.

Y/n naro hapenya cemberut. Ini pasti diintrogasi dari A sampe Z, udah mana abang-abangnya itu overprotektif sama dia. "Aku tu harus gimanaaaaaaa, yang?"

BANGTAN freak FAMILY season  2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang