86

492 79 0
                                    

Kalau biasanya para abang dirayain di rumah rame rame, kali ini Jungkook Kim pengen ngerayain berdua aja sama Micha.

Kan Kuki dah gede. Katanya.

"Kok lama Kuk, tumben."

"Maaf nun, tadi aku temu kangen sama Aa Jimin dulu, baru balik dari Paris dia, hehe."

"Owalaah, iya Ka Aegi ngomel ngomel di grup ditinggal pacarnya."

"Kebangetan emang si aa tuh, main ke Paris kayak main ke warung depan gang."

Micha ketawa. "Jadi jalan jalan malemnya?"

Kuko ngangguk. "Harus jadi dong. Aku dah siap gini."

"Okee."

Mereka kuliner malem di sebuah festival jajanan makanan. Dikira semakin malam semakin sepi, tapi justru ini semakin ramai. Jungkook sih ga masalah, dipegang erat erat tangan Michanya biar ga ilang.

Mereka cobain dari kedai satu ke kedai lainnya. Sebagai sarjana pariwisata, Seo Micha dituntut memiliki tubuh bak model, tapi karena beberapa detik lagi itu ulang tahun pacarnya, khusus hari ini dan besok masuk ke cheat time.

"Masih kuat ga, yang?" Jungkook noleh ke Micha yang ngangguk. Dari tadi mereka jalan dari Sabang sampe Merauke, yang anehnya ga ngebuat Micha sama sekali berkeringat.

"Tapi berenti bentar deh,, itu depan yang busking aja, Kuk."

Jungkook ngangguk, nurutin mau sang pacar. Duduk di sebuah meja bundar yang kebetulan sekali kosong dan ditempati oleh mereka berdua pada akhirnya.

"Sebentar lagi ganti hari." Micha lirik jam tangannya. "Aku ga sempet beli kue gedee, ga masuk tas, jadi nyiapin ini aja gapapa?"

Sebuah cupcake Micha ambil dari lunch box yang ia simpan hati hati di tasnya. "Happy birthday my baby." Pas jam dua belas tengah malam, Micha taruh dua bendera lucu di atas kuenya.

"Yeaay, makasih nunaa, bikin sendiri?"

"Kamu tau, aku masak bisa jadi apa dapurnya."

Jungkook ketawa.

"Make a wish dulu baru dimakan."

"Lilinnya gada."

Micha angkat jari telunjuknya. "Anggap ini lilin."

Tawa Jungkook kembali terdengar.

"Buruu."

"Iya." Kim Jungkook pejemin matanya, doa yang baik baik apalagi buat hubungan mereka nantinya. "Udah." lalu meniup jari Micha seakan akan ada api kecil menyala diatasnya.

Melihat ada yang merayakan ultah kecil-kecilan ngebuat vokalis yang ngebusking di sana ngubah lagunya jadi,

'Hari ini, hari yang kau tunggu'
'Bertambah satu tahun'
'Usiamu, bahagialah kamu.....'

Jungkook sama Micha nikmati lagu itu sampai selesai.

"Kelinci kecilku yang paling ganteng." Biasanya kalo udah gini artinya Micha ada maunya.

"Apa? Kenapa? Gimana?"

"Aku mau denger kamu nyanyi dong."

"Di sini?"

Micha ngangguk mantap.

"Tapi kan Kuki yang ulang tahun, nuunn."

"Pleaseee..."

Yang namanya cowok, apalagi gentleman macem Kuki. Kalo pacarnya dah ngerajuk gitu bisa apa. "Yaudah iyaa."

Liked by kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by kim.littlemonster, Taehyungs_kim and 970.901others

Xhamixha Wish u all the best, mine #birthdayboy #birthdaysong

View 1.997 comments

Hyuuuuun abang Kookie @nochu97 selamat memperingati hari dilahirkan ke dunia ,
nochu97 @hyuuuuun panjang gitu ucapannya ya

2hw__ ihhhh mau juga dinyanyiin abang gitu @kimseokjin
kimseokjin @2hw__ haduhhh iyaa dehh, bayiku
Nochu97 @2hw__ setidaknya ucapin duluu HBD ke kookie, ish.
2hw__ @kimseokjin uwuwuwuwuwuw
2hw__ @nochu97 HBD

nochu97 thank you, luv

nochu97 thank you, luv

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by kim.littlemonster, xhamixha and 970.901 others

Nochu97 so lucky to have u.

Comments is disabled

°°•°°

"Mo kado apa buruan bilang," ujar Namjoon

"Bakal dibeliin beneran ga nih? Beneran dikabulin? Minta apa aja, boleh?". Selidik Kookie, sering jadi korban kebohongan kakak-kakak nya.

"Iyalah" jawab Tae, Hoseok, Y/n kompak. "Lagi baik nih kita" imbuh Y/n.

"Oke, baiklahhh." Jungkook naruh jarinya di pelipis, mikir. Sedetik..dua detik.. Lima detik.. "Beliin pulau hehehehe"

"Palalu! Dikira beli pulau segampang beli permen kali ya, ngurus perijinan segala macamnya, ribetnya anying." Ketus Yoongi.

"Katanya bakal dikabulin, gimana dah"

"Ya kudu masuk akal juga dong sayangku," Tae narik kerah adeknya, abis itu di rapihin lagi, karena dipelototin Jungkook.

"Yaudah, paket liburan, berdua sama Micha" ceplos Jungkook gitu aja.

Yoongi nyopot sendalnya, ngambil ancang-ancang bakal ngelempar sendal ke arah Jungkook. "Minta yang ga masuk akal sekali lagi, beneran gue lempar lu,"

"Paket liburan kalo buat lu sama temen segenk gapapa, bakal gue beliin, mo sebulan juga, tapi sekali lu minta sepaket sama Micha, di rumah aja lah udah, gausah kemana-mana apa bantuin Bangjin sana di kantor,!!"

"Masihh kecil juga, belagu amat. Okelah umur 23 udah legal, tapi GUE gabakal ngebiarin lu bebas gitu aja. Lu masih tanggung jawab kita ya Kook. Inget. Ganti yang masuk akal!"

Jungkook ciut diomelin Hoseok dan Namjoon. "Ya apa doooongg????"

"Ya terserah, asal ga neko-neko" Sahut Jimin.

"Aa jimin sama bang jin udah ngasih kado sihh, eumm apa yakk??? Bingung gue ah, asal ngasih aja udahlah, gue akan dengan senang hati menerimanya" Ucap Jungkook sembari melebarkan senyumnya.

"Halah, kasih apa aja. Tahun lalu dikasih baju, sepatu, topi, tas. Ada yang dipake ga?" sindir Y/n.

"Ehehehehehr kan udah punya banyak, bakal dipake kok. Antri dong"

"Apa gini dehh, gue kasih lu duit aja, beliin apa yang lu mau lah, nunggu lu mikir mah ga kelar musik gue." Usul Namjoon. Sibuk juga doi bro, sama kek Yoongi, ga bisa jauh dari musik.

"Idem lah gue"- Yoongi

"Gue gitu juga lah"- Y/n

"Samain" -Tae

"Ok. Clear masalah kado. Utang lu nraktir kita BBQ-an belom terpenuhi,"

"Yaaaa bangke. Masih inget ae si mas. Eh betewe kalo duit dari kalian ntar Kookie gabungin buat beliin mamih papih sesuatu, boleh ga?"

Yoongi, Namjoon, Hoseok, Tae dan Y/n saling pandang. Kayak ga paham sama jalan pikiran adik bungsu mereka.

"Yaudah, terserah aja. Udah jadi duit lu ini"

"Assaaaa, thankyou bro"

"Sekali lagi, happy birthday, bungsu"

BANGTAN freak FAMILY season  2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang