❤hazelnutbaby10 , ruch__randa, taehyungs_kim, kimjim9595, tae_kim95, dancerj, kimseokjin, nochu97, kim.littlemonster and 234.892 likes.
Hazelnutbaby10 bonekanya yang kegedean apa kamu yang terlalu kecil sih? @kimjim9595
View more comments
taehyungs_kim biasa aja dong ekspresi nya!!!!
Dancerj HAHAHAAHAHAHAHAA
Ruch__randa anak teka mana itu?
Kim.littlemonster bonekanya kegedean kak.
↪Kimjim9595 @kim.littlemonster waahhh terbaik memang adikku cantik 😘😘😘
↪kim.littlemonster @kimjim9595 tapi emang kek upil si aa juga wkekekeke
↪Tae_kim95 @kimjim9595 adek terbaik ya jim, kiw kiw
↪Nochu97 @kimjim9595 mam-meong 🐥Kimjim9595 [@tae_kim95 @nochu97 @ruch__randa @kim.littlemonster
@dancerj] ENYAH KALIAN SEMUA ENYAH! AKU TAK BUTUH PENGAKUAN.
↪Hazelnutbaby10 @kimjim9595 Yang, Sehat ?
↪AgustD @kimjim9595 ibarat kata lu punya luka kan, terus disiram air lemon beuhhh perih.
↪Kimseokjin 👆😂👏👏Ha.cloud YAILAH BRO KECIL AMAT SIK?
↪kimjim9595 @ha.cloud kok anda ga ngaca ya
↪Taeminlee @ha.cloud kalo jimin kecil, terus sampean apa mas? Mungil? Mini?
↪Zkdlin ^MAAF TAPI GUA NGAKAK. BGST.•••
Aegi :
Pengen boneka dehJimin Kim :
Kan udah punya banyak boneka dikamarAegi :
Mau nya yang guede Jim, yang seukuran orang. Biar enak kalo dipeluk.Jimin Kim :
Beli dah. Ada uang?Aegi :
Gaada wkwkw.Jimin Kim :
Hmmm. Nabung kalo gituAegi:
Iya sayangku, tanpa kamu suruh pun aku udah nabung buat beli boneka itu.Jimin Kim :
Nah itu pinterAegi :
Emang aku pernah bego?Jimin Kim :
Kadang bego. Tapi suka ga nyadar.Aegi :
Aish!Jimin Kim :
hahaa udah ya, nanti lagi. Aku ada kelas. Kamu semangat kerjanya! Luv youAegi :
Jangan lupa makan siang. Love u more.Chat dari aegi barusan bikin gue mikir. Gue beliin aja kali ya? Kebutuhan dia banyak, pasti bakal susah banget buat nabung. Nanti dia ga makan lagi, terus sakit. Gabisa dibiarin. Pokonya harus gue beliin. Gapapa dah sesekali pake duit tabungan buat nyenengin dia, jarang-jarang ini.
Gue mutusin buat beli sendiri tanpa teman. Duh gapapa deh. Masuk toko boneka, demi kekasih tercintah.
"Mbak, ada boneka yang segede manusia ga?" tanya gue ke pelayan disana, soalnya sedari tadi gue kelilingin ini toko ga nemu boneka besar.
"Ada mas, mau beli berapa ?"
"Satu aja, hehe" ya emang banyak-banyak buat apaan? (Y/n)? Udah banyak boneka dari gebetan dulu-dulunya.
"Sebentar mas, saya ambilkan."
Sambil nunggu si mbak pelayan ngambil boneka, gue ngechat lagi Aegi, buat mastiin dia udah dirumah apa belum. Kan ga lucu gue ngasih suprise tapi gaada orang.
Jimin kim :
Sayang, udah sampe rumah?Aegi :
Udah ini barusan aja, aku baru mau laporan ke kamu, eh di dulu in.Jimin kim :
Bagus deh kalo gitu. Yaudah mandi terus makan malam ya.Aegi :
Iya sayang, kamu juga.Jimin Kim :
Siap ♥"Ini Mas bonekanya." Dan lu tau, itu boneka beneran segera manusia. Si mbaknya sampe ga keliatan. Anjirr.
Setelah gue bayar, sekarang gue mikir gimana caranya bawa boneka ini ke tempat aegi? Gue gendong gitu? Gilak ini berat sangat. Dan lebih besar dari badan gue. Ya lu semua taulah seberapa mungilnya diriku ini.
Dengan susah payah, gendong dari sana kesini. Akhirnya gue sampe depan apart nya aegi.
"Hah.. Loh.. Sahh.. Yaanghh" sapa gue pas Aegi buka pintu.
"Ya ampun Jimin, kamu kenapa ngos-ngosan gini? Masuk masuk, aku bikinin minum duluu" Dia giring gue masuk. Tapi bonekanya ditinggal diluar.
"Makasih, Yang." Segelas besar lemonade abis sekali tenggak.
"Kamu dari mana sih? Kenapa ngos-ngosan gitu? Abis maling apa kamu?" Yailah fitnah amat. Untung pacar.
"Enak aja maling. Aku tuh bawain yang kamu mau,"
"Apa?" tanyanya sambil nyeka keringat di kening gue.
"Ya yang tadi siang kamu bilang itu lah"
"Boneka?"
Gue jawab dengan anggukan.
"SUMPAH? DEMI APA?" Itu tissu buat ngelap keringat di timpukin ke gue. Saking senengnya. Parah emang cewek gue nih kalo udah seneng. Lupa daratan. Sekarang dia joget-joget absurd.
"sana ambil sendiri, bawa masuk. Masih diluar bonekanya. Kasihan sendirian."
"KYAAAA," teriakan dia diluar.
"Oy oy, diem dong, nanti orang kira aku ngapain kamu. Bawa masuk sini. Bisa ga?"
Tanpa aba-aba dia narik boneka itu masuk. Dia nariknya seorang diri, gue masih ngatur nafas.
"Suka?"
"BANGET!!!" terbang deh dia meluk gue. "Maaciw Ddimin na atu" Terus muka gue diciumin. Ya kening, ya mata, ya idung, pipi kanan kiri, dagu, bibir. Semuanyaaa, gaada yang ketinggalan.
"Ini mahal banget pasti ya?"
"Ngga kok" Ucap gue bohong.
"Bohong, aku kan udah survey harganya"
"Yaudah sihh buat kamu ini, gapapa. Asal jangan sering-sering ya? Bolong dompet aku nanti, gaada duit buat nikahin kamu doㅡ ya! Sakit! Kenapa dicubit coba?"
"Ya lagian ngegombal mulu, enek ah." Dia beranjak dari pangkuan gue.
Dimana-mana cewek itu seneng digombalin kan? Pacar gue mah beda emang, paling gasuka digombalin, gatau deh.
"Udah selesai mesra mesraannya. Sini. Fotoin aku sama bonekanya, nanti gantian" . Kalo nyonya sudah bertitah ga mampu gue nolaknya.
"Aku sama bonekanya lucuan mana?" tanya gue iseng.
"Absolutely, bonekanya!" jawaban nya terlalu jujur. Hmmmm.
"Kalo ngomong sesuai fakta ya ibu ini"
"Kan gaboleh bohong. Kan kamu benci dibohongin" Iya juga sihh. Kalah lagi kan gue.
- mesayaku ft cinta💜
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomanceApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...