23

974 90 8
                                    

"Jim, Jim foto duluu sini. Selfie sama gue." Tae udah sibuk dengan kameranya. Udah pose malah.

"Bentar elah, sabar dikit." Semantara Jimin masih dalam perjalanan ngedekat ke taetae

1..2..3
Cekrek

Dapat deh selfie berduanya. Pas liat hasilnya,

"Tuhkan guenya ngeblur, gakeliatan muka gue, lu gamau sabaran dikit elahh, ulangin!" omel Jimin begitu ngeliat hasil fotonya yang jelek. Cuma tae aja yang ganteng karena emang udah siap dari tadi.

"Ye bodo amat, yang penting gue ganteng!"

"Ok. BYe!" Jimin pundung, ninggalin tae sendiri jalan dibelakang.

"Duaan ngapain sih Ta?" Aegi bertanya padaku. Kita yang awalnya double date hanya bisa memperhatikan dua pasang kembar itik alien berada mulut di depan sana.

"Enggak tahu, kumatnya kambuh mungkin, salah minum obat kayaknya." Kujawab. "Bay*gonnya abis emang Gi?"

"Lu kata pacar gua kecoak, minumnya obat nyamuk?"

"Sejenisnya."

"Pacar lu juga sama berarti."

"Terganteng nomero uno sedunia mah enggak bisa disamain sama kecoak ya, maap maap aja."

"Ko lu rese sih Ta?"

"Ko kita jadi berantem sih Gi?"

"Eh iya."

Laahh si Aegi mah gituu. Terus balik lagi deh kita saling foto memfotokan. Bodo amat sama tae Jimin. Beda dunia udah kita mah.





❤Hazelnutbaby10, taehyungs_kim, tae_kim95 and 829

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤Hazelnutbaby10, taehyungs_kim, tae_kim95 and 829.392 likes.

Tae_kim95 peace for everything, yekan? Gila ganteng bet gua, uhuy. ..

View all comments

Taehyungs_kim @hazelnutbaby10 ini hasil ribut kemaren gi, hmmm
Hazelnutbaby10 gini doang sampe diem dieman berjam-jam ckckck.

Ruch__randa kok gue malu ya. 😶

KimJim9595 MALAH DIUPLOAD, HAPUS PATRICK!
tae_kim95 nama gue Taehyung, Spongeboob!!!
kimJim9595 bodo amat!!!
Tae_kim95 ga usah ngegas!!!
Kimjim9595 lu yang mulai!!!

2hw__ sayang @kimseokjin tolong pastikan kalo caption nya dia sendiri yang nulis, bukan dibajak
kimseokjin Sorry sayang sorry, bukan adik saya kok itu. 

Agustd mata gue ternodai, apa nih yang baru aja gue baca????
nochu97 ^2
dancerj ^3

Kimsejeong28 yang depan ganteng ya (:


•••

PYAR PYAAR GEDUBRAK PRANG PRANG.

perang dunia ke3 dimulai.

"Dimohon untuk saudara Kim Taehyung segera mempersiapkan diri" kata Aegi membuat intonasi layaknya orang yang suka ngasih pengumuman.

Jimin yang ada disebelahnya udah nutupin muka pake bantal, nahan ketawa dia. 

Aku? Tangan kanan kiri udah siap senjata.

"Cin.. Cintaa kan Cintaa cantikk yaa hehehe"

"Emang. Terus?"

"Taro Sayaangg bukunyaa."

"Kalau enggak mau?"

"Cantiknya ilang deh."

"Oh. Cantikan Sejeong itu ya. Adek tingkat? Ah pantes enggak lulus lulus, betah? Gelar M.A aja sekalian. Mahasiswa Abadi."

"Cintaaaaaaa."

"Hm?"

"Tau kan Oppa sayangnya sama kamu doang?"

Jimin nahan tawa, kedengerann banget.

"Enggak."

"Huahahahahaha mampuuss lu Taeeee." Puas Jimin ketawa. Dirangkulnya si Aegi kekasih tercintanya keluar. "Yuk ah Aegi-ah~ nanti kena serangan nuklir kita~" Hilanglah mereka berdua dari dalam kamar.

"Sialan." Cicit Tae yang masih dapat kudengar.

"Taaa."

"Enggak usah melas."

"Becandaan doang Oppanya."

"Ah, mirip kan sama cewek itu. Jodoh berarti."

"Sayang-"

"Udahlah Tae, kalau bosen bilang aja." Emang harusnya ga cemburu sih. Jari manis  aja udah bertengger cincin dari Kim Tae. Tapi tetep aja ya, cemburu mah cemburu.

"Ga bosen Sayangku, serius deh, dia adek tingkat aku. Sejurusan, kamu tau kan aku ketua BEM, jadi dia sering bantu bantu waktu kamu udah luluuss, kita temenan doang. Suerr."

"Temenan?"

"Iyaa." Dia mengangguk mantap.

"Emangnya dulu kita apa? Ibu sama anak?" Aku membuka pintu kamar Taehyung dan membantingnya kencang. Temenan katanya, lah dulu kita juga temenan tapi ujung ujungnya pacaran. Ckck.

BANGTAN freak FAMILY season  2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang