❤KimSeokjin, kim.littlemonster, tae_kim95, nochu97, kimjim9595, agustD, dancerJ and 345.666 likes.
Ruch__Randa sorry to sorry, Mas 😂😂 #salahnya #berdiri #samping #gue #NJ
viem 477 all comments
AgustD *middlefingerup*
DancerJ pfffttt 😂😂😂😂
kim.littlemonster tumbuh keatas Mas, bukan ke... HAHAHAHAHA
Tae_kim95 Ya Tuhan mau dosa takut ketawa 😥
Kimjim9595 ikutin saran Jimin makanya! Tambahin itu sol sepatu jadi 25cm.
Nochu97 pada kurangajar sama Mas sendiri. Sini ikut kuki gym aja, nanti kuki tunjukin alat yang bisa narik tulangnya mas biar panjang hehe.
↪ Ruch__Randa @nochu97 yee kirain bakal ngebela, taunya sama aja kurangajar nya.ooOooOoo
Kim seokjin hanya tersenyum menyaksikan keseruan adik-adiknya membully Yoongi.
"Bahagia lu Bang." Yang duduk di samping Seokjin mesem mesem liat postingan kembar pertama, panutannya.
"Kapan lagi coba si Namjoon berani gitu ke Yoongi, Tet."
"Karena aman duduknya sendiri aja itu si Akang jadi berani."
"Yoi gatau ada aura hitam di belakangnya yang keknya kalo pesawat lepas landas tubuhnya udah terbang dari pintu emergenci."
"Tebak gue sih dari jendela langsung yang dibobol sama si Mas, Bang."
"Laaah kita mati doong."
"Hahahahahahahahaha."
Ramai sudah pesawat satu kelas sama mereka.
Ceritanya, Kim Family ini mau ada acara family trip ke Taipei, Tiongkok.
Gadis si pengais bungsu udah berangkat duluan sama Mamih Papih tinggal akang bronya aja yang masih banyak kesibukan jadi mereka berangkat belakangan nunggu pada ada waktu free semua.
Jadi udah siap semua, pakai pakaian terbaik dan cus Incheon. Kuki biasa bawa peralatan fotonya, Mas Yoon cuma kemeja sama kaos plus topi ga macem macem dan ga beda jauh sama Kim Namjoon. Bedanya si Njoon lebih suka pakai kacamata hitam nutupin muka bantalnya. Lain halnya Yoongi, pake aja masker nutupin sewajah. Kelar.
Kim Taehyung jangan ditanya, dia ketularan simplenya Kim Yoongi juga Kim Jungkook. Tapi tetep aja sih mereka keluar dari mobil dan masuk bandara suka salah dikira anggota boybend yang naik daun hihi.
Okaaay kita mulai holidaaay~~~
- Mesayaku ft Cinta💜
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomanceApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...