72

586 87 8
                                    

liked by nochu97, hazelnutbaby10, hyuuuuun,  kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liked by nochu97, hazelnutbaby10, hyuuuuun,  kim.littlemonster, taehyungs_kim and 547. 789 others.

xhamixha "Nuna ish aku ada bimbingan sama pak rektor tau." Hihihi selamat bimbingan Kookoo🐰

view 1.996 comments

nochu97 Nunaaaa ih sengaja banget lipstiknya nempel!!!
kimsqueen oh lipstik ya Kuk ya, mainannya lipstik yaa
Tae_kim95 mampooooz
agustd mmpz
dancerj  @kimsqueen omelin miihh omeliinnnn
kim.littlemonster kecil kecil kisseu kisseu
nochu97 NUNA JUGA!! @kim.littlemonster

Kimjim9595 sejak kapan rektor jadi pembimbing skripsi? 
Nochu97 @kimjim9595 sejak jumpa kita pertama, i love you, uwu 💪
Kimjim9595 @nochu97 bodo amat, anying

°¤°

"Nun?!"

"Udah sayang, bimbingan nya?" tanya Micha, lalu matiin layar hapenya. Dua jam sudah dia nungguin 'bayi' nya konsul skripsi.

Jungkook cuma ngangguk. "Banyak revisi," keluhnya.

"Eiguuu, gapapa. Tetep semangat dong. Jangan lemah letih lesu lunglai gini," Micha nepuk pipi Jungkook. "Baby fighting!"

Sekilas senyum Jungkook sunggingkan. "Mau kemana abis ini?"

Micha ngelingkarin tangannya di pinggang Jungkook. "Ke rumah Kim yuk, kangen sama yang lain masa"

"Mmhmmm"

.
.
.

"Sayang, kayaknya amunisi dan vitamin dari kamu kurang deh" celetuk Jungkook tiba-tiba, matanya masih fokus ke jalan. 

"Kurang? gimana maksudnya?"

"Ya kuraang"

"Terus bayiku minta apa lagi?"

"Eum......" Jungkook masang smirk nya sambil ngelirik Micha.

"Gausah mikir jorok kamu ya, aku aduin nuna mu loh," omel Micha ditambah geplak kepala Jungkook. 

"Diih. Siapa juga?! Kamu aja tuh, coba sana cuci duluu otaknya pake beklin. Sembarangan ae kalo ngomong". Jungkook gantian ngegeplak kepala Micha. 

"Ya terus apa coba? Kamu segala pake smirk gitu sihh."

"Au ah.. Pikir sendiri." Jungkooknya ngambek dong.

"Siap pak siap,"

Micha sama Jungkook balik fokus ngadep jalan lagi.

"Kamu mau ke rumah, emang kangen sama siapa?" ujar Jungkook duluan. Sejujurnya ga betah di mobil tanpa ngomong tuh. 

"Sama semuanyaa dong"

BANGTAN freak FAMILY season  2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang