liked by kim.littlemonster, xhamixha, dancerj and 83.934 others.
hazelnutbaby10 stand by me forever, honey @kimJim9595
view all comment
gooreumseng duh mainnya udah pamer cincin ae
↪hazelnutbaby10 nyari pacar makanya bang
↪gooreumseng @hazelnutbaby cariin cobaa
↪hazelnutbaby gaada yang buang sihhp.jaehyung92 KOK LU GA CERITA, DEK?
↪hazelnutbaby mohon MAAP nihh abangkuhh yang paling ganteng. situ selalu sibuk sama ngeband, emang punya waktu buat saya?????woojinprk ANJEERRRR
↪hazelnutbaby biasaa ae donggTaehyungs_kim moon maap. ini jari Jimin mana, jari aegi mana ya
kim.littlemonster WADOOHH si aa diem diem menganyutkaann ya Tuhaann
kimJim9595 I PROMISE 💜
*direct message*
p.jaehyung92
Bisa kerumah ga?kimJimin9595
sekarang bang?p.jaehyung92
menurut lo ajakimJim9595
okok°¤°
“Tau ga sihh banyak banget masalah di sekolah, aku capek lahir batin, Tae” keluh Cinta yang lagi tiduran di paha gue. Dia tuh bukannya pulang duluu abis ngajar, malah langsung main ke rumah. Gue ga masalah, manjain dia malah salah satu hobi gue. Selagi bisa. Cuma ngeri didamprat Younghoon, dikira gue nyulik kakaknya lagi.
“Kenapa emang? kamu belum terbiasa aja kali, kan baru pindah"
“Ga gitu ya Tae, beliau-beliau itu suka berlebihan, aku gasuka"
“Coba kenalin mereka lagi, Ta. Nanti lama-lama juga kamu bisa nikmatin kok. pikirin anak didik kamu deh, betapa lucunya mereka, lagi aktif banget, kadang ga bikin peer, suka sedikit bandel dengan kepolosan mereka"
“Ihh apanya yang lucu?? mereka bandel nya kebangetan juga, kadang bikin aku emosi, aku nangis malah beberapa kali huhu"
“Sabar dong sayangku, itung-itung latihan sebelum jadi ibu sesunggunya, yang bener-bener ngurus anak” gue mainin rambut Cinta. Lebih tepatnya nyingkirin beberapa poni yang nutupin matanya.
“Anak aku nanti gabakal bandel,"
“Iya udahh iya, nanti kita didik bareng-bareng biar ga bandel , apa perlu pake didikan militer, biar disiplin?"
Gue dapat cubitan di perut. “IYA NGGA! BERCANDA DOANG CINTAA!!!"
“Ga lucu ya bercandanya!!" Gue masih meringis, sakit bener bor, gilak. Sama ae kek adek nih kalo nyubit, pedes .
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomanceApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...