"Dek, ikut yuk."
"Kemana Eon?" Jarang-jarang dong eonnie yang cantik satu ini mampir ke rumah terus ngajak aku pergi. Biasanya berdua aja sama si Kang Joon semenjak beliao udah punya sim mobil.
"Study tour hehe."
"Woahh asik dong Eonn, kemana?"
"Itali." jawab eonnie sambil ngerapihin rambutnya.
"Oh." Aku diem. Eh apa??!! "Itali Eonnnnn???"
Eonnie cantik depan aku nyengir lebar. Mana ada sekolah yang study tournya ke Itali buset.
"Biasanya Amerika yang dikunjungi, liat gimana sistem mereka buat special need kan, tapi tahun ini ke Itali."
Ga abis pikir aku sama sekolahnya.
"Per guru dapet jahat tiga kursi sih, Eonnie ga mungkin ajak orangtua Eonnie, selain jauh juga kan mereka punya kesibukan. Jadi kamu aja gimana? Udahan kan skripsinya?"
Aku ngangguk. Udah doooonggg yippiiiiii, nilai paling tinggi lagi hohohoo dan pas empat tahun jadi cumlaudeee~~ "Boleh deh Eon, kapan? Kapan?" i need holiday!! Skripsi sukses buat stress huhah.
"Minggu depan dek."
"Ohhh. Okeee." itally aim camiing "Eh tapi akang?,". Aku baru inget, ga enak doong masa Eonninya nawarin aku doang, apa jangan-jangan....
"Iya, dia juga ikut." Tuh kaaannnn.
"Lah, elu ikut juga dek?" Yang diomong keluar kamar, bawa beberapa buku.
"Ya ikutlah!! Ga baek Kaangg, kemana mana berdua belom saaah." jawabku lantang.
Ka Tae sama Aa Jimin yang lagi lewat ruang tamu berenti.
"Apa luuu liat liat." Kataku galak. "Kesindir yaaaa???."
"Yee, kalo kesindir mah marah-marah, ini gue biasa aja. Ya kaga, Jim?"
"Yoi masbruh."
"Yaudah sono masuk kamar!"
"Lagian lu ngapain ikut segala sihh??" tanya kangjoon.
"Kalo kata mas Yoon mah orang ketiga adalah setan. Berarti lu...??" sahut Kak Tae.
"YAAAAA!!!!!! DASAR KAKAK KAMPRET !!!" Aku ngelempar bantal sofa ke arah kak Tae yang berhasil lari.
Eonni sama akang ketawa ngakak. "Sabar dek sabar," kata Eonni.
"Esmosi akutuhh eon.. Dia juga biasanya kalo adek lagi pacaran dirumah sama Kak Tiwai, suka ganggu. Sama itu tuh kembarannya jugak, segala alasan nyari kucing, padahal ga punya peliharaan kucing.. "
"... Terus dengan bego nya lu ngangguk ae, kan?" Suka ngomongin fakta si akang mah, kenapa deh?
"Ishhh... Kan aku polos kang?!" elakku.
"Iyaaaaaaa iyaaa pohloshh"
"Eonnie, akangnya tuh," ohh jelas dong, selalu as always minta perlindungan orang sekitar. Tak terkecuali si eonnie cantik ini.
"Dihhh ngaduan masa, apaan sihh lu?", kang joon ngegeplak pala aku pake bukunya.
Eonnie nya geleng-geleng kepala doang. "Udah sayang udah, kamu ngalah dong sama adek sendiri"
"Baiklah cintaku", kata kangjoon sambil ngasih heart sign ke eonnie.
"Hiyeeekkk buceeennn buceeennn"
"Gausah ikut ke Itali lu ya!" ancam kangjoon.
"Eonnie!!!!"
Eunah eonni melototin akang. "Tadi mau nanya apa kamu?" buru-buru ngalihin atensi akang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomanceApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...